Balas Dendam Wanita Setelah Tahu Suaminya Ternyata Punya 3 Istri


Kehidupan wanita bernama Mary Turner Thomson berubah selamanya ketika dia mengungkap rahasia kelam suaminya. Ia pun melakukan aksi balas dendam dengan diet dan mengubah bentuk tubuhnya hingga sang suami masuk penjara.

Wanita asal Skotlandia ini menemukan pasangannya, William Allen Jordan, adalah seorang bigamist atau orang yang memiliki lebih dari satu istri, penipu, dan terpidana pelanggar seks. Penemuan Mary itu tentu menghancurkan kehidupan keluarga yang tampaknya sempurna.

Mary mengira ia memiliki suami yang berbakti, tetapi ia sebenarnya menikah dengan tiga wanita lain dan memiliki 13 anak. Mary juga menyadari bahwa ia telah ditipu Rp 3,5 miliar ketika William berbohong tentang menjadi agen CIA.

Wanita yang tinggal di Edinburgh ini beralih ke makanan demi kenyamanannya, sehingga menyebabkan berat badannya melonjak tak terkendali. Hingga akhirnya Mary memutuskan untuk mengubah bentuk tubuhnya sebagai balas dendam pamungkas.

Menurut laporan Mirror, Mary mulai berjuang melawan berat badannya setelah tindakan keji suaminya terungkap. Awalnya Mary dihubungi oleh istri William yang lain. Ternyata suaminya adalah pembohong yang telah menipu Mary dan dua wanita lainnya untuk menikah, serta menjadi ayah dari 13 anak dengan total enam wanita.

Trauma dengan pengkhianatan William, Mary mengalami kenaikan berat badan hingga menjadi 120 kg. Tetapi, ia memutuskan untuk mengubah hidupnya dengan rencana penurunan berat badan dan mulai berjalan serta berenang secara teratur.

"Setelah hidup dengan seorang psikopat selama hampir enam tahun, saya kehilangan segalanya, saya tunawisma dengan tiga anak," cerita Mary.

Setelah 12 minggu menjalani program diet, berat badan Mary turun 12 kg. Selain berusaha untuk mengubah penampilannya, Mary juga disibukkan menulis tentang pengalamannya. Ia telah menulis buku kedua tentang pernikahan tragisnya, setelah sebelumnya berhasil menulis novel pertama yang berjudul The Bigamist.

Sementara itu mantan suaminya, William, telah dijatuhi hukuman lima tahun penjara setelah dituduh sebagai bigamist, dan secara ilegal memiliki pistol serta penipuan.

Related

Romance 1381978988059924778

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item