Baru Kenal Sehari, Pria Ini Langsung Lamar Wanita yang Baru Ditemuinya, Ending-nya Bikin Haru


Seorang wanita bernama Nadya menceritakan kisah asmara yang dialaminya bersama suami sebelum keduanya resmi menikah. Kisah keduanya dibuat dalam video singkat di Tiktok dan diunggah oleh akun @pitnadyaaa.

Dalam video itu diceritakan, sang suami pemilik akun @gustirezapradipta yang baru dikenalnya satu hari tiba-tiba langsung mengajaknya menikah. Pria tersebut mengutarakan niat tulusnya itu di sebuah direct message Instagram.

"Assalamualaikum mbak, mbak nadya maaf ya sebelumnya. Mungkin ini akan terdengar sedikit aneh atau bahkan terkesan cepat. Hari kemarin silahturahmi ke rumah mbak nadya mungkin bisa dibilang sebagai perwakilan niat saya untuk bisa kenal jauh dengan mbak dan keluarga. Dan insha Allah niat saya bisa diterima, khususnya pribadi mbak nadya. Mbak, itu juga kali pertama saya berinteraksi langsung dengan mbak nadya, tapi bismillahirohmanirohim lahaulllah walawuata illabillah, dengan kesadaran dan keyakinan penuh saya ingin serius dengan mbak nadya. Apakah mbak nadya bersedia untuk itu?" kata pria tersebut dalam DM yang dikirimkan.

Rupanya, empat tahun lalu pria tersebut pernah ingin membeli rumah orangtua Nadya namun batal. Satu tahun kemudian pria itu datang silaturahmi ke rumah orangtua Nadya. Sang ibu kerap kali menceritakan sosok pria ini di keluarganya. Nadya pun penasaran dan mengirimkan direct message ke pria tersebut.

Hingga akhirnya seminggu kemudian, pria tersebut membawa orangtuanya dari Manado menuju Bandung untuk silaturahmi dan kenalan dengan Nadya dan keluarganya.

"Januari awal, keluarganya kenalan sama keluarga besarku, dan disitu juga ditentuin kapan tanggal pernikahannya," kata Nadya dalam videonya.

Keduanya pun menjalani prosesi prewedding. Tampak foto-foto keduanya tengah bersama dengan berbagai pose ala prewedding. Mereka berencana menikah Juni 2020, namun akhirnya diundur karena sedang pandemi Covid-19. Baru pada 17 Agustus 2020 keduanya melangsungkan pernikahan dan sah sebagai suami istri.

"Restu dari kedua orangtua yang membuat hubungan ini berjalan lancar," tuturnya.

Video tersebut viral di Tiktok dan mendapat reaksi dari para netizen.

"Mulus banget kayak jalan tol," kata seorang netizen.

"Ih ikut seneng melihatnya," timpal yang lain.

"Kalau ingat Allah semua urusan di dunia dipermudah," tutur yang lainnya.

Related

Romance 4383204416430156998

Recent

Hot in week

item