Dikira Kena Prank, Cewek Ini Kaget Saat Terima Kabar Kekasihnya Meninggal Dunia


Seorang wanita bernama Melly tak kuasa menahan rindu dengan kekasihnya yang telah meninggal. Hingga akhirnya ia kembali membuka chat WhatsApp terakhir dengan almarhum Bobi, biasa ia memanggil kekasihnya.

Saat itu masih dalam suasana Ramadan, ia mengirim pesan WA kepada kekasihnya pada pukul 4 pagi untuk menanyakan apakah Bobi sudah sahur. Kemudian pesan tersebut dibalas oleh kekasihnya yang mengabarkan bahwa ia sudah makan sahur.

Mendapat jawaban itu, Melly pun langsung mengingatkan Bobi agar hati-hati saat pulang ke rumah, karena saat itu kekasihnya sedang berada di rumah temannya.

"Kalo mau pulang hati-hati ya," kata Melly.

"Iya," dibalas Bobi pada pukul 04.37 pagi.

Hingga pada siang harinya sekitar pukul 12.55, ia mendapat kabar jika kekasihnya tersebut meninggal dunia. Tak percaya dengan kabar tersebut dan merasa di-prank, ia lantas mengirim chat WA ke Bobi dan menanyakan posisinya saat ini di mana. 

"Bob. Masih di bagol? Qii kamu kenapa? Qii aku di prank ya. Apa sii. Kok ada yang bilang kamu meninggal? " tulis Melly ke WA Bobi.

Namun chat tersebut dibalas dengan mengabarkan bahwa kekasihnya sudah meninggal dunia pada siang pukul 12.30.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun. Telah meninggal dunia Kiki sekitar jam setengah 1 siang karena kecelakaan tunggal tadi pagi. Mohon dimaafkan dan diikhlaskan kalau Kiki ada salah ya. Insya Allah Kiki khusnul khotimah dan keluarga diberikan kesabaran, keikhlasan dan kekuatan. Amin," tulis dalam pesan singkat tersebut.

"Kak Melly yang sabar ya kak," tulis seseorang yang menggunakan handphone Bobi.

Melly pun langsung mendatangi rumah almarhum kekasihnya dengan kondisi hujan deras, namun sayang jenazah almarhum sudah dimakamkan oleh pihak keluarga. Ia pun tidak bisa menyaksikan jenazah sang kekasih untuk terakhir kalinya.

Video yang diunggah oleh akun @mellynurrhamawatii tersebut viral di Tiktok dan menuai beragam komentar dari para netizen.

"Merinding," kata seorang netizen.

"Ya Allah sakitnya sampai sini, yang sabar ya cantik, kamu kuat kok," timpal netizen lainnya.

"Ya Allah reflek nangis, merinding ngga karuan," tutur yang lainnya.

Related

Romance 5853185184619270770

Recent

Hot in week

item