Five Eyes, Film yang Kembali Pertemukan Jason Statham dengan Guy Ritchie


Aktor Jason Statham dan sutradara Guy Ritchie reuni melalui film terbaru, Five Eyes. Dalam film mata-mata thriller tersebut, Jason Statham memerankan karakter agen yang direkrut aliansi intelijen global bernama Five Eyes.

Karakter tersebut bertugas melacak dan menghentikan penjualan senjata baru berbahaya yang dapat mematikan bahkan mengancam tatanan dunia.

Ia juga bakal bertemu dan menghadapi masalah dengan pakar CIA berteknologi tinggi dan menjelajahi dunia untuk menyusup ke broker senjata miliarder.

Sebelumnya, Jason Statham dan Guy Ritchie sudah terlibat dalam beberapa film seperti Two Smoking Barrels dan Lock, Stock. Dalam Five Eyes, Guy Ritchie juga bakal reuni dengan penulis naskah The Gentlemen, Ivan Atkinson dan Marn Davies.

Kolaborasi Jason Statham dan Guy Ritchie disambut baik rumah produksi sekaligus distributor film Miramax dan STXfilms.

Mereka meyakini chemistry Statham dan Ritchie yang baik sudah terbangun dan bisa mendukung kesuksesan. 

"Chemistry yang begitu baik di antara Ritchie dan Statham, filosofi serta talenta yang sudah pasti akan menarik perhatian penonton seluruh dunia," kata Bill Block, perwakilan Miramax, seperti dilansir Deadline.

Selain itu, Guy Ritchie dan Jason Statham juga bekerja sama dalam film Cash Truck yang sudah tahap post-production. Film tersebut diadaptasi dari film Prancis bertajuk serupa karya Nicolas Boukhrief yang tayang pada 2004.

Bermain sebagai mata-mata, agen intelijen, dan film laga seakan menjadi makanan sehari-hari Jason Statham. Aktor asal Inggris itu sudah membintangi segudang film laga hit seperti seri The Transporter, Cellular, seri Crank, Parker, 13, The Expendables 1-3, Fast & Furious 6, Furious 7, dan Hobbs & Shaw.

Sementara itu, Guy Ritchie juga menyutradarai banyak film hit seperti Snatch, RocknRolla, waralaba Sherlock Holmes, The Man from U.N.C.L.E, Aladdin, The Gentlemen.

Related

Film 2254260534583058677

Recent

item