Hubungan Pertunangan Awkarin dengan Gangga Kusuma Kandas?


Selebgram Awkarin lama menghilang dari media sosial. Ia terakhir membuat unggahan di akun Instagramnya pada 3 Maret 2022. Tidak aktif di media sosial untuk seorang selebgram yang harus melakukan endorse dan memamerkan aktivitasnya sangat tidak biasa dilakukannya. Hal ini tentu saja membuat netizen bertanya-tanya. 

Tiba-tiba, perempuan bernama Karin Novilda ini mengunggah pesan dari adik/sahabatnya yang berisi kata-kata penyemangat agar dia bangkit. Unggahan foto tangkap layar itu diunggahnya di akun Twitternya, Sabtu, 12 Maret 2022. 

"Saya lama tidak menggunakan ponsel untuk menghindari kontak dengan siapa pun yang akan membikin keadaan lebih buruk lagi. Maafkan saya jika saya telah mengecewakan semua orang. Maafkan saya. Saya terluka dan saya tidak tahu apa yang harus saya katakan dan lakukan. Saya sedang dalam trauma besar. Kembali tidak aktif lagi," tulisnya. 

Dari kata-kata penyemangat yang tampaknya ditulis oleh adiknya itu, Awkarin mengisyaratkan ia terluka, patah hati, dan pertunangannya dengan Gangga Kusuma telah berakhir. 

"Plis, gak papa nangis aja, marah dan kata-katain aja cowo ban**at itu. Tapi coba pelan-pelan bangkit dan bikin dia nyesel sudah jadi cowok ban**at kayak gitu. Sumpah kamu seorang KARIN, kamu punya semua yang harus disyukurin," tulis adiknya. 

Si pengirim pesan mengingatkan, Awkarin masih memiliki ayah ibu yang selalu ada dan sahabat-sahabat yang benar-benar menyayanginya. "Jangan hanya karena satu cowok bang**at itu hidup kamu jadi hancur semua. Cowok itu tambah senang kalau lihat cewek hancur, percaya deh," tulis pesan itu. 

Ia juga meminta Awkarin agar lebih dekat lagi kepada keluarga, terutama kedua orang tuanya. "Siapa pun jodoh lu, bakal lancar ke depannya, yakin gue," tulis pesan yang menyemangatinya itu. 

Pada paragraf di atas, lantaran patah hati dan berusaha menyakiti diri sendiri, kondisi Awkarin membuat ayah ibunya amat sedih. "Mama ada hipertensi dan papa sudah tua sudah sakit-sakitan kadang, please aku masih butuh kalian buat support kuliah aku," tulis adiknya. 

Awkarin dilamar Gangga Kusuma pada 29 November 2021 saat merayakan ulang tahunnya ke-24. Awkarin mengatakan mereka akan menikah tahun ini. Bahkan, ia sudah mempersiapkan pernak-pernik di pesta pernikahannya nanti. Sebelum berhubungan dengan Gangga, ia pernah menjalin hubungan diam-diam dengan Sean Gelael dan Sabian Tama. 

Related

News 6816374360058904423

Recent

Hot in week

item