Ini Sosok Wanita yang Tabrakkan Motornya ke Kantor Polisi, Ibunya Minta Maaf


Wanita berhijab bernama Fitri Arni Matondang, yang menabrakkan sepeda motornya ke ruang SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) Mapolres Pematang Siantar, hingga kini masih menjalani pemeriksaan.

Ibu pelaku Murniati Sinulingga sampai histeris mengetahui perbuatan putrinya tersebut. Sambil menangis, sang ibu meminta maaf kepada semua pihak atas tindakan yang dilakukan oleh Fitri. 

"Saya minta maaf kepada masyarakat Indonesia atas tindakan anak saya. Kami juga adalah dari keluarga polisi. Sekali lagi maafkan anak saya," ucap Murniati Sinulingga dalam rekaman video.

Motif pelaku sakit hati terhadap polisi yang melakukan penembakan terhadap Laskar FPI di KM50. Dia juga tidak terima terhadap atas tindakan polisi yang menangkap Rizieq Shihab. 

Seperti diberitakan, seorang wanita berhijab bernama Fitri Arni Matondang, nekat menabrakkan sepeda motor yang dikendarainya ke ruang SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) Mapolres Pematang Siantar, Sumatera Utara pada Senin (21/3/2022). 

Dari hasil pemeriksaan, pelaku yang berusia 23 tahun itu sudah dua kali menikah. Kini statusnya janda. 

Penyidik Polres Pematang Siantar yang melakukan penyelidikan menemukan bahwa pelaku diduga cukup fanatik dalam beragama. Dia sudah tiga kali melaksanakan ibadah umrah. Rencananya, pada Agustus mendatang, pelaku akan berangkat lagi. 

Informasi tersebut diperoleh polisi dari orang tua pelaku, yaitu Murniati Sinulingga.

Related

News 2566854852106662942

Recent

item