Istri Hamil Ditinggal Merantau, Bayi Dituduh Hasil Selingkuh, Endingnya Nyesek


Nasib pilu dirasakan seorang wanita, di mana saat hamil ia ditinggal merantau oleh suaminya. Kisah tersebut diceritakan oleh akun Tiktok @rl0693 dan viral.

Kejadian tersebut terjadi pada tahun 1996. Seorang wanita ditinggal oleh suaminya merantau. Saat sebelum ditinggal suaminya merantau, wanita tersebut tengah hamil dua minggu. Namun ia belum memberikan kabar bahagia tersebut ke suaminya.

Baru setelah tiga bulan mereka menjalani hubungan jarak jauh (LDR), sang istri mengabari jika dirinya tengah hamil. Namun sang suami tidak percaya dan menuduh istrinya melakukan perselingkuhan dengan pria lain selama suami merantau.

Hingga akhirnya saudara-saudara ipar wanita tersebut menyuruhnya menggugurkan kandungan tersebut. Namun ia menolak. Ia terus meyakinkan keluarga suaminya jika bayi dalam kandungannya merupakan anak dari suaminya. Namun keluarganya tetap tidak percaya.

Demi menyelamatkan bayinya, ia memilih mengasingkan diri di suatu tempat hingga akhirnya ia melahirkan bayi mungil tersebut di pinggir sungai. Setelah melahirkan, ia meninggalkan bayinya dalam sebuah kardus dengan selimut kain tipis dan uang Rp20.000.

"Tapi niatnya itu dilihat oleh seorang wanita dan bayi malang itu dibawa ke kantor dusun," tutur pengunggah video.

Setelah diinterogasi oleh banyak orang, akhirnya bayi tersebut diadopsi oleh pasangan suami istri di mana suami berprofesi sebagai tukang ojek dan istrinya merupakan guru honorer.

Related

Romance 2798494818159387249

Recent

Hot in week

item