Kasus Indra Kenz Turut Menyeret Keluarga, Ayah dan Adiknya Ikut Diperiksa


Setelah adik, ayah Indra Kenz juga diperiksa polisi. Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Gatot Repli Handoko memberikan penjelasan perihal tersebut. Pria berinisial LHS itu diperiksa Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri.

"Hari ini penyidik Dittipideksus Bareskrim memeriksa bapak dari saudara IK dengan inisial LHS. Pemeriksaan baru selesai jam 17.30 WIB," ujar Kombes Gatot Repli Handoko.

Sementara itu, Gatot Repli menyebut ayah Indra Kenz mendapatkan 18 pertanyaan. Pertanyaan itu seputar jabatannya sebagai direktur kursus trading di Medan, Sumatera Utara.

"Diberi 18 pertanyaan. Diperiksa terkait yang bersangkutan sebagai direktur kursus trading di Medan," pungkasnya.

Sebelumnya, adik Indra Kenz berinisial NK juga diperiksa pada 10 Maret 2022. NK dicecar 33 pertanyaan guna menelusuri kemana saja aliran dana Indra Kenz yang didapat dari aktivitasnya sebagai affiliator binary option Binomo.

Dari hasil pemeriksaan itu, polisi menyebut akan menyita uang yang diberikan Indra Kenz kepada adiknya.

"Adiknya IK ada terima uang, tapi besarannya belum kita rekap," kata Kasubdit II Dirtipideksus Kombes Chandra Sukma Kumara, saat dimintai konfirmasi.

Menurut pengakuan, adik Indra Kenz mendapat uang Rp 25 juta. Indra Kenz disebut polisi masih berkelit dan sempat menutupi beberapa informasi.

Polisi juga mengatakan Indra Kenz disebut menghilangkan barang bukti, seperti ponsel dan komputer. Bahkan Indra Kenz punya tim untuk mengalihkan uang di rekeningnya ke rekening lain.

Related

News 6190600390242661388

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item