Koleksi Hampers Lebaran Premium untuk Rekan dan Keluarga

JAKARTA – Perpanjang perayaan Ramadhan mendatang dengan pilihan hampers premium yang dikurasi dengan baik untuk melengkapi momen kebersamaan Anda bersama orang-orang terkasih. Hampers yang dapat diberikan untuk semua kalangan generasi, yang terdapat semua hal-hal yang wajib ada saat perayaan Ramadhan, dirancang dengan baik secara menyeluruh untuk memenuhi nilai estetika dan standar keamanan.

Konsep hamper tahun ini adalah tentang rasa syukur karena dapat terhubung kembali dengan diri sendiri dan lingkungan kita setelah beberapa tahun yang penuh tantangan – selain itu, ada juga item ‘Discover Lebaran’ yang mengantarkan Anda untuk membenamkan diri dalam keindahan budaya selama Ramadhan.

Koleksi hampers dari Studiokado Indonesia | Source: Studiokado

Variasi ukuran untuk berbagai kebutuhan

Studiokado Indonesia memperkenalkan koleksi hampers Idul Fitri dengan warna dominan biru tua dengan sentuhan lapisan aksen perunggu – koleksi hampersnya juga beragam mulai dari parsel ukuran untuk individu hingga keluarga. Ada 4 jenis hampers yang diperkenalkan untuk tahun ini Hampers Lebaran – untuk perayaan yang lebih kecil dan intimate Paket SEVGI dan AMITY paling tepat untuk diberikan kepada individu atau grup lebih kecil - terdiri dari kue Nastar dan Putri Salju favorit sepanjang masa, Santapan khas wajib saat bulan Ramadhan – Kurma Ajwa dan teh biru yang telah diracik khusus. Untuk perayaan yang lebih besar – ada USRA dan AILE yang menyajikan hampers yang lebih besar dan lebih bervariasi – termasuk mug keramik yang dibuat khusus dan item Discover Ramadan di dalam AILE yang memiliki Turkish Delight dari Turki, mangkuk Maroko, dan reed diffuser dengan aroma khusus yang terinspirasi dari Arabian Oud dan budayanya yang menawan.

Isi dalam paket SEVGI   | Sumber: Studiokado

Sekilas tentang ‘Discover Ramadan’ 

Paket AILE yang memiliki Discover Lebaran set | Source: Studiokado

Safe Packaging is a Must!

Saat mengirimkan hampers untuk orang tersayang – selain nilai estetika dan juga pilihan barang di dalamnya – keamanan juga menjadi salah satu poin yang harus diperhatikan saat melakukan pembelian hampers. Studiokado telah memikirkan semua aspek penting secara menyeluruh dan salah satu poin yang harus diperhatikan adalah keamanan pengiriman. Semuanya bermuara dari desain juga, setiap item tidak hanya ditata dengan baik tetapi juga ditempatkan dengan hati-hati di dalam kotak agar tetap pada posisinya. Secara khusus, barang-barang tersebut disematkan ke dalam separator yang dibuat khusus yang menggunakan bahan yang kuat untuk memastikan tidak hanya posisinya tetapi juga keamanannya selama pengiriman. Anda dapat yakin pesanan Anda, bahkan dari satu ujung ke ujung lain di Indonesia, pasti akan tiba dengan selamat!

Untuk membeli parsel Lebaran Anda dari Studiokado – tersedia berbagai platform untuk memenuhi kenyamanan Anda. Mereka tersedia di Tokopedia, Shopee dan situs web mereka sendiri. Untuk pemesanan dalam jumlah banyak, Anda dapat menghubungi via WhatsApp untuk kenyamanan lebih.

Related

Lifestyle 1643986708415731945

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item