Krisdayanti Buka-bukaan Urusan Ranjang dengan Anang Hermansyah


Telah lama bercerai dengan Anang Hermansyah, Krisdayanti akhirnya buka suara soal penyebab perceraiannya yang dikarenakan soal kehidupan ranjangnya.

Kini, keduanya pun tampak dekat seperti kakak beradik. Terlebih hadirnya Ameena, buah cinta Aurel dan Atta Halilintar, membuat hubungan keduanya makin harmonis.

Rupanya, diva Indonesia yang akrab disapa KD itu pernah blak-blakan mengungkapkan soal kehidupan seksualnya dulu dengan Anang Hermansyah. Ia bahkan memiliki trik agar ayah Aurel dan Azriel bisa lebih bergairah saat di ranjang.

Diakui KD jika Anang kerap memintanya memakai stocking jaring. Hal ini membuat Anang lebih bergairah saat berhubungan.

“Anang pernah memintaku memakai stocking jaring. Dia pernah melihatku menyanyi dengan stocking itu dan dia sangat berhasrat,” ungkap KD dikutip dari HerStory.

Tanpa ragu, KD menyebut jika keduanya kerap melakukan hubungan seksual di dalam mobil.

“Yang paling indah, kami pernah melakukannya di dalam mobil,” sambungnya.

Pasca menikah dengan Ashanty, Anang pun diketahui kerap meminta istri untuk memakai kostum pilihannya saat ingin berhubungan seksual. Keduanya bahkan memiliki lemari khusus yang berisi pakaian yang digunakan saat melakukan hubungan intim.

Related

News 6910631782252302309

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item