Mantan Istri Doni Salmanan Ngaku Dihujat Keluarga dan Bantah Tuduhan


Gigi Ruwanita mantan istri Doni Salmanan mencurahkan isi hatinya melalui unggahan Instagram. Ia menyebut bahwa dirinya dan keluarga mendapat caci maki dari warganet, juga pihak Doni Salmanan.

"Aku sampe di hate, dikatain, di sumpah serapahin sama salah satu orang dari keluarga beliau, aku dikatain "HATI IBLIS" dan yang lebih parahnya ngatain mama aku "GO***K" jujur itu bikin aku sakit hati, tapi aku gakan spill siapa orangnya cukup ini aku simpen sendiri aja, cukup di aku aja," ungkap Gigi Ruwanita.

Padahal, hubungannya dengan Doni Salmanan setelah bercerai baik-baik saja.

"Selama pisah pun hubungan aku dan beliau baik baik aja, aku gapernah ngehate, gapernah nyenggol ataupun ganggu kehidupan beliau. Kita sudah berdamai dengan masalalu kita, aku hidup dengan jalan aku sendiri, beliau pun sama. Kita tetep support satu sama lain ko," bebernya.

"Jadi jangan sampe kalian termakan berita2 yang ada, jangan kalian telen mentah2 berita itu tanpa tau kebenarannya. Kadang apa yang terlihat di sosial media itu jelas beda dengan kenyataannya," sambungnya.

Dalam surat klarifikasinya, Gigi juga menegaskan bahwa dirinya bukanlah orang yang mengajari Doni Salmanan bermain bisnis trading.

"Aku juga mau klarifikasi atas tuduhan dan berita yang ramai diberitakan di sosial media (viral) bahwasanya aku yang ngajarin beliau trading dll itu TIDAK BENAR," tegasnya.

"Jangan pernah sangkut pautkan aku dengan beliau lagi. Hargai keluarga saya, keluarga beliau, dan istrinya sekarang," pungkasnya.

Gigi Ruwanita diketahui pernah menikah dengan Doni Salmanan pada tahun 2019 dan bercerai pada tahun 2020.

Banyak berita menyebutkan bahwa Doni Salmanan diajarkan berbisnis trading oleh Gigi Ruwanita.

Related

News 2634772952857377649

Recent

item