Menelisik Sumber Kekayaan Juragan 99 dan Istrinya, Shandy Purnamasari


Bagi warganet Indonesia, nama Juragan 99 dan istrinya, Shacrandy Purnamasari sudah tidak asing lagi. Sepasang suami-istri ini kerap bersama artis dan selebriti Tanah Air dalam beberapa kesempatan. 

Nama lengkap Juragan 99 adalah Gilang Widya Pramana kelahiran Probolinggo, Jawa Timur pada 4 Mei 1989 yang mengenyam pendidikan terakhirnya di perguruan tinggi di Malang, Jawa Timur. 

Juragan 99 di usia 30 tahunan mendapatkan julukan Crazy Rich asal Malang karena sering memamerkan kemewahan di sosial medianya. Banyak masyarakat mempertanyakan sumber kekayaannya dari mana. 

Sumber kekayaan Juragan 99 dan istrinya 

Salah satu sumber kekayaan Juragan 99 dan istrinya adalah dari perusahaan J99 Corp yang merupakan induk bisnis suami-istri tersebut. Dalam laman resmi J99 Corp menyebutkan bahwa setidaknya ada 18 sub unit bisnis di perusahaan tersebut. 

Unit bisnis dibawah naungan J99 adalah MS Glow Aesthetic Clinic, MS Glow, MS Glow For Men, J99 Vape, J99 Foundation, J99 Water, Hairlab, Kosme, Kosmelab, Juragan 99 Konveksi, Juragan 99 Trans, J99XAR, Glow Living, Juragan Distributor Center, MS Intimate, Kosme Mask, Kosme Manufacture, dan Kosme Solution. 

Pada 2020, kantor utama utama J99 Corp diketahui di J99 Tower Pancoran, Jakarta Selatan, setelah Juragan 99 memberi hadiah kepada istrinya, Shandy Purnamasari, saat ulang tahun. 

Diantara belasan unit usaha Juragan 99, setidaknya ada tiga yang cukup familiar di masyarakat yakni bisnis travel Juragan99 Trans, Klinik MS Glow, dan bisnis skincare. 

Juragan 99 Trans menyebutkan bahwa bisnis ini menyediakan banyak layanan, baik itu premium class 30 kursi, executive clas 50 kursi, medium class 33 kursi, dan towing Juragan99 trans. 

Selain dari belasan unit usaha bisnis yang dimiliki Juragan 99, ia bersama istrinya, Shandy Purnamasari, Juragan 99 membuat akun YouTube JURAGAN vs SHANDY yang sampai saat ini sudah memiliki 424 ribu subscriber. 

Akun YouTube Juragan 99 setidaknya mengunggah satu konten dalam satu bulan. Kanal YouTube ini menjadi salah satu sumber penghasilan Juragan 99 dan istrinya. 

Yang terakhir ladang penghasilan Juragan 99 adalah dari klub Arema FC. Sebab sejak Juni 2021 dijadikan Presiden Klub Arema FC. Sebelumnya sempat membeli saham Arema FC dan memberikan sponsorship pada Arema FC. 

Demikian penjelasan sumber kekayaan Juragan 99 dan istrinya, Shandy Purnamasari yang mendapat julukan Crazy Rich asal Malang.

Related

News 1930218312894652238

Recent

item