Metode Propaganda dan Mind Control Elite Global, dari Film sampai Gambar Logo


Untuk dapat memuluskan usaha menguasai dan mengendalikan dunia, Elite Global tahu bahwa menguasai media adalah titik strategis yang harus mereka pegang. Tahukah anda bahwa 90% media massa internasional hanya dimiliki oleh 6 perusahaan saja? Bisa dikatakan 6 perusahaan ini memonopoli informasi dunia saat ini. 

Sadarkah anda bahwa logo Universal Pictures adalah globe? Atau coba lihatlah lambang Walt Disney, dimana terlihat secara tersirat dome atau kubah celestial bumi di logonya.

Ini merupakan salah satu usaha Elite Global untuk membuat doktrinisasi bahwa bumi berbentuk globe kepada orang-orang yang menonton film produksi mereka.

Metode mind control Elite Global ini dilakukan sejak 1927. Tujuannya agar orang percaya bahwa bumi berbentuk bola, meski ketika itu belum pernah ada orang yang melihatnya.

Dengan metode inilah propaganda dan mind control Elite Global dilakukan. Mereka mampu mencuci otak kita lewat pendidikan, media massa dan film-film. Bisa dikatakan, film dan media massa adalah metode yang paling ampuh untuk melakukan usaha propaganda dan mind control.

Simbol Tersembunyi Flat Earth di Film Hollywood

Elite global meyukai kode dan simbol terselubung yang ditampilkan dalam film-film Hollywood. Kebanyakan orang yang menonton tidak memahami dan tidak menyadari petunjuk itu. Petunjuk yang dimaksud dapat berupa perkataan yang menjurus ke arah Flat Earth dan Kubah Bumi, dapat juga berupa adegan yang menampilkan peta bumi datar, atau bentuk bumi yang datar dengan kubah langit yang muncul secara tersirat.

Seolah mereka ingin menjadikan pertunjukan Flat Earth secara tersirat itu sebagai joke. Yang akhirnya bila nanti ada orang yang berusaha mengungkap fakta mengenai Flath Earth, orang lain akan menganggap orang tersebut bodoh, gila atau ngawur.

Berikut beberapa contoh film Hollywood yang menyiratkan Flat Earth:

Penampakan Bumi Datar: The Giver (2014), Pirates of The Caribbean, at Worlds End (2007), I Robot (2004, Cat Women (2004), Back to The Future (1985).

Langit Berbentuk Dome: Hunger Games, Catching Fire (2013), The Truman Show 1998.

Pernyataan pembenaran teori geosentris dan bumi datar: Men in Black (1997).

Penampakan Horizon yang datar: 13th Floor (1999).

Kisah bangkitnya kesadaran dari kepalsuan dunia: The Matrix (1999), Dark City (1998), 13th Floor (1999).

Anda bisa googling semua film di atas, dan masih banyak lagi film-film lainnya, termasuk film serie Amerika yang juga memberi petunjuk mengenai Flat Earth.

Perlu di ingat bahwa Nikola Tesla (1934) pernah mengatakan bahwa bumi ini bukan planet. “Earth is a realm, it’s not a planet,” ujar Nikola Tesla.

Pemikiran bumi berbentuk bola disebabkan oleh penyamaan antara bumi dengan benda-benda langit lain yang berbentuk seperti lingkaran (matahari, bulan) dan logika seperti ini tidaklah masuk akal, dan bukan jadi masalah kalau bumi bentuknya berbeda, kan?

Related

International 3540372203635002049

Recent

Hot in week

item