Pasangan Anak Kembar Nikah Bareng, Terjadi Insiden Tak Terduga di Pelaminan


Sepasang anak kembar menikah berbarengan. Momen tersebut jarang terjadi. Namun kali ini hal tersebut benar terjadi. Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @rimantap, terlihat pelaminan diisi oleh dua pasang pengantin.

Keempatnya pun nampak mengenakan pakaian senada berwarna pink pastel. Kedua pengantin wanita yang kembar tersebut kompak mengenakan hijab dan gaun berwarna senada. Begitu juga dengan suami-suami mereka mengenakan setelan jas dengan warna yang sama.

Saat keempatnya tengah berfoto di atas pelaminan bersama dua orang wanita, terjadi insiden pada kakak beradik kembar tersebut. Keduanya memegang buket bunga yang sama. Namun kemudian si kakak menarik bunga tersebut dan dipegangnya. Sontak adiknya kesal karena tidak ada bunga di tangannya.

Wajah sang adik pun nampak kesal. Ia terlihat cemberut di atas pelaminan. Namun karena sedang momen foto bersama, akhirnya ia terpaksa tersenyum di depan kamera. Setelah foto-foto selesai, si adik langsung memilih duduk di kursi pelaminan, sementara kakaknya masih berdiri dengan memegang bunganya.

Video tersebut mencuri perhatian netizen hingga viral di Tiktok.

"Kok ya bunganya gak masing-masing dipegangin biar gak berebut." kata seorang netizen.

"Bunganya bagi dua aja," kata yang lain.

"Berebut bunga, duh kebangetan tukang riasnya cuma bawa satu," timpal yang lain.

Related

Romance 1584560325572271887

Recent

item