Perselingkuhan dan Kisah Tragis di Balik Kesuksesan Jackie Chan


Di balik kesuksesan dan kepopuleran di dunia hiburan, Jackie Chan menyimpan kisah rumah tangga yang diliputi penyesalan. 

Aktor Jackie Chan menyimpan kisah rumah tangga yang rumit. Dalam buku berjudul Jackie Chan: Never Grow Up, Only Get Older, aktor laga legendaris ini mengungkap sisi gelap kehidupannya. 

Dulu, ia kerap datang ke kelab malam, menghabiskan uang untuk minum, berjudi, dan prostitusi. Kehidupannya berubah setelah bertemu dengan aktris terkenal dari Taiwan, Joan Lin. Mereka menjalin hubungan hingga ke jenjang pernikahan pada 1982. 

Namun pernikahan ini tidak berjalan mulus. Dilansir 8 Days, Jackie Chan berselingkuh dengan wanita lain. Perselingkuhan itu sempat heboh sekitar tahun 1999 silam. 

Aktor terkenal ini berselingkuh dengan pemenang Miss Asia Elaine Ng. Bahkan santer diberitakan Elaine Ng mengandung anak Jackie Chan. 

Jackie Chan pun mengaku ke istrinya kalau ia berselingkuh. Perselingkuhan ini ia akui sebagai kesalahan besar dalam hidupnya. Mendengar pengakuan Jackie Chan, Joan Lin menangis dan menatapnya dalam-dalam, tapi kemudian memaafkan suaminya. 

"Saya melakukan sebuah kesalahan yang tak termaafkan, dan saya tidak tahu bagaimana menjelaskannya," ujar Jackie Chan, dikutip dari AsiaOne. 

Dari kejadian ini, Jackie Chan berusaha kembali memperbaiki rumah tangga dengan istrinya. Semua dilakukan atas komitmen untuk membesarkan buah hatinya bersama Joan Lin, yaitu Jaycee Chan. 

Kendati demikian, Elaine Ng Yi-Lei akan selalu ada dalam rekam jejak bintang laga legendaris itu. Apalagi Jackie Chan juga memiliki seorang anak dari mantan selingkuhannya. 

Jackie Chan dulu pernah berselingkuh dengan Elaine Ng. Saat itu Jackie Chan sudah menikah dengan istrinya yang sekarang, Joan Lin. Elaine mengumumkan bahwa dirinya akan melahirkan di 1999. Dengan itu, ia pun mengungkap perselingkuhannya dengan Jackie. 

Di sisi lain, sang aktor menerima hubungan tersebut dengan mengatakan bahwa itu hanya kesalahan yang dilakukan banyak pria di dunia. Namun, dia tidak pernah menerima tanggung jawab atas Etta Ng. 

Etta Ng disebut-sebut sebagai anak dari hubungan terlarang Jackie Chan dengan Elaine Ng Yi-Lei. Ia lahir pada 18 Januari 1999 dan dibesarkan di Hong Kong, menjalani kehidupan yang cukup tertutup. 

Meski dibesarkan oleh ibunya seorang diri, Etta Ng merasa tidak cocok dengan ibunya. Hubungan permusuhan mereka terungkap ketika Etta Ng menuduh ibunya melakukan pelecehan dan kekejaman. Namun, dia telah menyatakan beberapa kali bahwa dunianya hanya berputar di sekitar ibunya. 

Etta Ng kemudian dilaporkan putus sekolah karena hubungannya yang tegang dengan Elaine. Elaine pernah mengungkapkan bahwa Etta membutuhkan bantuan medis, yang terus ia lewatkan sejak ia pindah dari Hong Kong. 

Sementara itu, Etta Ng tidak pernah memiliki hubungan ayah-anak yang normal dengan Jackie Chan. Dalam sebuah wawancara yang dia berikan pada tahun 2015, Etta menyatakan bahwa dia tidak akan pernah menganggap Jackie sebagai ayahnya. 

Dia juga menyatakan bahwa meskipun dia tidak adil padanya, dia tidak menyimpan dendam atau perasaan negatif apapun terhadapnya. Namun, Etta tak pernah ingin bertemu Jackie Chan. 

Etta juga tidak pernah meminta bantuan finansial dari Jackie Chan. Oleh karenanya, Etta Ng pun harus bertahan hidup dengan kondisi melarat.

Related

Celebrity 6927526575653620342

Recent

item