Rara Si Pawang Hujan Mandalika Buka-bukaan Soal Bayarannya


Aksi pawang hujan Rara Istiati Wulandari dalam ajang MotoGP Mandalika 2022 pada 20 Maret 2022 lalu menyita perhatian publik. 

Tidak hanya publik dalam negeri, aksi pawang hujan di Sirkuit Internasional Mandalika tersebut juga membuat geger Warga Negara Asing dan menimbulkan banyak pro-kontra. 

Pasalnya, banyak masyarakat yang menilai aksi Rara Istiati Wulandari tersebut hanya memalukan Indonesia. Kendati demikian, aksi pawang hujan tersebut menuai banyak pujian dari Warga Negara Asing. 

Tidak hanya aksinya yang menimbulkan kontroversi, bayaran yang didapatkan pawang hujan tersebut dari aksinya juga ikut menjadi kontroversi. 

Dilansir dari video yang diunggah pada kanal YouTube Karni Ilyas Club, pawang hujan yang diketahui bernama Rara secara blak-blakan memberi tahu bayaran yang didapatnya selama 21 hari menjadi pawang hujan dalam ajang MotoGP 2022. 

Dalam video tersebut, Karni Ilyas sebagai host mempertanyakan bayaran yang diperoleh Rara selama 21 hari menjadi pawang hujan. 
 
“Jadi berapa dibayar selama 21 hari itu?” ujar Karni Ilyas, dikutip dari kanal YouTube Karni Ilyas Club. 

Tanpa menjawab, Rara langsung menunjukkan jumlah uang yang diperolehnya melalui handphone kepada Karni Ilyas.  

“Seratus lima juta?” tanya Karni Ilyas. 

“Iya,” jawab Rara.

Selain mendapatkan bayaran yang fantastis, Rara juga mengatakan bahwa dia juga mendapatkan fasilitas yang cukup baik hingga mendapatkan tiket pesawat business class.         

Pada perbincangan dengan Karni Ilyas di kanal YouTube Karni Ilyas Club, Rara juga memberikan tanggapannya terkait bayaran yang diperolehnya menjadi polemik yang ramai dibicarakan publik. 

“Kalau polemik tentang gaji kan pemasukan dari event ini tuh sampai triliunan, Pak. Gaji pawang hujan kan cuma seratus juta, kan dikit, Pak,” ucap Rara. 

“Makanya saya suruh naikin lagi,” timpal Karni Ilyas seraya bergurau. 

Cuplikan video Rara yang membocorkan bayarannya itu diunggah kembali oleh akun Instagram @rumpigosiip. Kolom komentar unggahan video tersebut diramaikan oleh warganet. 

“Lumayan juga,” tulis salah satu warganet.

“Mau tukar profesi juga kalau begitu,” tambah warganet lainnya. 

“Baiklah kalau begitu mulai hari ini cita-cita saya mau jadi pawang hujan,” lanjut warganet lainnya. 

“Setara gaji tiga tahun UMR daerah gue,” pungkas warganet.

Related

News 7674486208923543541

Recent

item