Suami Selingkuh dan Nikah Lagi, Perjuangan Istri Sah Rawat Mertua Bikin Terharu


Seorang anak perempuan menceritakan kisah yang dialami oleh keluarganya dalam video singkat Tiktok. Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @febbynrd diceritakan bahwa sembilan tahun lalu, ayahnya selingkuh dengan mantan kekasihnya saat duduk di bangku SMP.

Hingga akhirnya sang ayah menikahi wanita tersebut. Meski disakiti oleh ayahnya dan keluarga ayahnya, namun istri sah tersebut sabar dan ikhlas dengan jalan takdir yang diberi oleh Allah SWT.

Bentuk kesabaran dan keikhlasan tersebut terlihat saat ayah mertuanya sedang sakit keras, ia tetap datang untuk menjenguk sekaligus merawatnya.

"Mamaku masih ikhlas untuk menjenguk dan merawatnya meskipun pernah dihina habis oleh keluarga papa, cacian dan makian juga," tutur si anak menceritakan sosok ibunya.

Meski mengalami hal tidak menyenangkan, sang ibu tetap beritikad baik kepada keluarga mantan suaminya. Ia pun sebagai anak salut dengan kebaikan hati ibunya.

"Mama benar-benar kayak malaikat. Surga untukmu ma," tuturnya.

Ia pun berpesan kepada para lelaki agar selalu menyayangi istri sebagaimana saat mengucap janji di awal pernikahan. Bukan sebaliknya, menyia-nyiakan kebaikan istrinya.

Video tersebut viral di Tiktok dan mendapat respons dari para netizen.

"Mamamu hebat orang tulus," kata seorang netizen.

"Gak terasa aku sampai meneteskan air mata. Semoga sehat selalu ya mama nya," timpal yang lain. 

"Jarang ada wanita memiliki hati seluas samudra seperti itu, luar biasa. Semoga selalu berlimpah kebahagiaan untuk ibundamu," tutur yang lainnya.

"Ya Allah surga untuk mamamu. Sayangi mama kamu yang udah banyak berkorban perasaan, masya Allah," kata netizen.

Related

Romance 2318052140611745228

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item