Terlalu Dalam Mencintai Pacar, Wanita Ini Kayak Orang Gila Usai Putus


Wanita ini depresi dan kayak orang gila setelah diputus pacarnya, karena terlalu dalam mencintai. Wanita tersebut kadang terlihat nyanyi dan menari-nari, tapi juga bisa mendadak nangis sejadi-jadinya.

Kreator TikTok Arin Anggraini Putri membagikan video tentang kondisi teman wanitanya yang depresi setelah ditinggal cowoknya. Arin menceritakan, temannya kadang nyanyi sambil menari namun bisa tiba-tiba menangis.

"Gaes ini temen aku habis ditinggalin sama cowonya. Setiap hari dia bertingkah kaya orang gila. Kalo keinget doinya, dia langsung kaya gitu (nyanyi sambil nari-nari). Sedih ikut prihatin tapi gak bisa apa-apa," tutur Arin dalam videonya.

Terlihat teman wanitanya menyanyikan lagu tentang perpisahan kekasih. Setelah itu, tangan temannya tiba-tiba menari saat mendengar lagu tersebut.

Netizen yang melihat video tersebut pun ramai di kolom komentar. Ada yang percaya jika teman wanitanya memang depresi. Tapi, ada yang menganggap teman wanitanya itu sedang buat konten tiktok.

"Kalo boleh aq saranin ya tolong diajak ke psikiater aja biar cepet sembuh dan sehat lagi ya," komentar Ita.

"Dia itu lagi main tiktok. Caption video ini aja yang pengen dikomen para deterjen," sahut Lia Ginting.

Namun dalam video yang lain, Arin juga memposting temannya yang sedang menangis sejadi-jadinya saat ingat diputusin pacarnya. Arin pun merasa tak tega. Dia berpesan kepada semuanya, agar mencintai kekasih sewajarnya saja.

"Sad, jangan pernah berlebihan cinta sama orang," tulis Arin.

Related

Romance 5815147019339483857

Recent

item