Terus Disudutkan, Juragan 99 dan Istri Buka Suara Soal Kekayaannya


Beberapa waktu belakangan, Nikita Mirzani getol mencari bukti terkait asal muasal kekayaan yang dimiliki "crazy rich" asal Malang yang dikenal dengan nama Juragan 99 atau Gilang Widya Purnama dan istri, Shandy Purnamasari.  

Gilang dan Shandy merupakan bos sebuah produk skincare yang sukses menggaet artis-artis ternama sebagai brand ambassador (BA). Di tengah kesuksesan itu, Gilang dan Shandy kabarnya sudah masuk dalam incaran Bareskrim (Badan Reserse Kriminal Polri).  

Terbaru, muncul kabar jika Gilang dan Shandy pernah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pabrik bodong. Kasus ini terjadi pada tahun 2021 silam.  

Gedung yang berfungsi sebagai pabrik itu dinilai telah melakukan pelanggaran perizinan. Sayangnya, kasus ini tak ada kelanjutan dari pihak kepolisian setempat. Kondisi ini sempat membuat warga Pasuruan yang tergabung dalam aliansi Kesatuan Aksi untuk Transparansi Perda (Keranda) mempertanyakan komitmen polisi.  

Menanggapi banyaknya tuduhan miring tentang dirinya, Gilang Widya Purnama akhirnya buka suara. Tak bicara langsung, namun Gilang me-repost unggahan dari salah seorang kerabatnya untuk menyentil pihak-pihak yang seperti ingin menjatuhkannya.    

"J99 corp setau saya punya lebih dari 22 unit bisnis, bukan cuma kosmetik dan bus. Orang nyinyir harus banyak cari tau dulu unit bisnis Juragan 99," bunyi postingan rekannya yang membuat Gilang tertawa.  

"Bahkan yang terbaru J99 punya pabrik untuk pengelolahan limbah sampah plastik," imbuhnya.  

Rekan Gilang ini memberi peringatan kepada pihak mana pun agar tak mencari-cari kesalahan orang. "Dia kaya karena mengembangkan bisnis, nah kita jalan di tempat karena mengembangkan gosip," katanya lagi.      

Berbeda dengan sang suami, Shandy Purnamasari justru terlihat ogah menanggapi berita miring yang tengah beredar di luaran sana. Ia justru tampak sangat menikmati liburannya bersama keluarga di Swiss.  

"Jgn sampe kerjamu ganggu liburanmu. Siapa yg moto hidupnya gt juga? Haha," tulisnya di kolom caption. 

Related

News 1307303091957068319

Recent

item