Vanessa Khong, Pacar Indra Kenz yang Dijatah Uang Saku Rp 2 Miliar per Bulan


Indra Kenz saat ini harus berurusan dengan polisi. Itu setelah ia tersandung kasus penipuan. Berbicara soal Indra Kenz, tak afdol jika tak membahas sosok wanita di belakangnya. 

Indra Kenz punya pacar, namanya Vannessa Khong, cewek cantik ini kabarnya dijatah uang saku Rp 2 miliar. Lalu bagaimana saat sang kekasih menjadi tersangka kasus penipuan Binary option lewat aplikasi Binomo, apakah Vannessa Khong juga akan ikut terseret? 

Imej crazy rich Indra Kenz runtuh seketika dan kini kehilangan semua aset kekayaannya. Selama ini sosok Indra Kenz dikenal memiliki gaya hidup glamor. Koleksi mobil mewah hingga liburan ke luar negeri sudah menjadi hal biasa. 

Bahkan, Indra Kenz telah memberikan jatah uang bulanan Rp 2 miliar untuk kekasihnya, Vannessa Khong. Hal ini terkuak jauh sebelum Indra Kenz terjerat kasus penipuan binary option lewat plikasi Binomo. 

Dalam acara Nih Kita Kepo, Nikita Mirzani pernah memergoki amplop uang jajan Vanessa Khong dari Indra Kenz. Kala itu Nikita Mirzani yang berkunjung ke rumah sang crazy rich mengeksplor sudut kamar khusus yang disediakan untuk Vanessa Khong istirahat. 

"Tadi aku lihat ada selipan amplop," ucap Nikita Mirzani sambil berjalan ke sebuah meja di kamar kekasih Indra Kenz ini. 

"Ini selipan amplop ini apa, Ce?" tanya Nikita Mirzani pada Vanessa Khong dilansir dari tayangan YouTube Trans TV Official. 

"Itu uang jajan aku," jawab pacar Indra Kenz. 

Tanpa ragu, Nikita Mirzani pun membuka isi amplop tersebut, dan terkejut dengan isinya yang ternyata berlembar-lembar uang bernilai 100 hingga 1000 dollar Singapura. 

Jika merujuk pada kurs saat itu, selember 1000 dollar Singapura sama nilainya dengan sepuluh juta tiga ratus ribu rupiah. 

Bahkan Vanessa Khong dengan santai memberikan uang pada kru yang menemani Nikita Mirzani. 

"Pada mau nggak?" tanya Vanessa Khong kepada kru yang bertugas menemani Nikita Mirzani saat itu. 

"Iya nih, jajan-jajan. Tadi kan dijanjiin sepuluh juta satu orang, kan?" timpal Indra Kenz. 

Di situlah Indra Kenz membagi setiap orang kru selembar uang jajan bernilai 1000 dollar Singapura. 

Usut punya usut, jika ditotal uang di amplop tersebut kurang lebih nilainya mencapai Rp 2 miliar. 

Lalu bagaimana nasib Vanessa Khong saat ini ketika sang kekasih terancam dimiskinkan? 

Kini sang kekasih ditangkap, Vanessa Khong mungkin saja tengah merasakan kehilangan uang jajan fantastis. 

Vanessa Khong pun tidak luput dari serangan netizen yang sedari awal tak suka dengan gaya Indra Kenz yang selalu memamerkan dirinya sebagai orang kaya. 

Bukan itu saja, Vanessa Khong patut merasa sedikit khawatir. Sebab meski diketahui Vanessa memiliki bisnis sendiri dalam fashion dan salon kecantikan, bisa saja bisnis itu sewaktu-waktu disita polisi. 

Saat ini polisi sedang mendata aset-aset Indra Kenz yang akan disita dalam waktu dekat. 

Penyitaan aset ini bisa saja berupa barang, mobil atau usaha, yang ditengarai masuk dalam aliran pencucian uang dari kasus penipuan Indra Kenz. 

Related

News 9022673435486484863

Recent

Hot in week

item