Vicky Prasetyo Menemui Cucu Mak Erot, karena Akan Ketemu Miyabi


Artis Vicky Prasetyo mendadak datang ke kediaman Aa Akmal, salah seorang cucu Mak Erot di Jalan Masjid Bendungan, belakang Kantor Pos Cawang, Jakarta Timur. Vicky mengaku kedatangannya itu sebagai persiapan menyambut Maria Ozawa bintang panas Jepang yang juga dikenal dengan nama Miyabi.

Selain konsultasi, Vicky juga menjalani terapi kebugaran. Sambil berbincang, Vicky kemudian menjalani prosesi terapi. Selain pemijatan, ia juga melakukan prosesi khas Mak Erot, makan nasi lemang dan pulang dibekali beberapa ramuan.

"Pas dia datang semuanya gugup, istri saya saja sampai bingung. Dia hapal alamat, searching mau ke Palabuhanratu katanya jauh, makanya dia datang ke Jakarta mampir, nanti dia bilangnya mau main ke Palabuhanratu ingin ke kuburan emak (Mak Erot)," tutur Akmal.

Vicky mengaku akan bertemu Miyabi alias Maria Ozawa. Aktris video panas asal Jepang itu dikabarkan akan ke Indonesia dalam waktu dekat. Hal ini dibenarkan Akmal.

"Iya betul, Vicky bilang akan bertemu dengan Maria Ozawa tamunya dari Jepang," kata Akmal.

Akmal mengaku tidak mendapat kabar apapun terkait kedatangan Vicky ke tempatnya. Tiba-tiba Vicky sudah berada di depan pintu rumahnya di Jalan Masjid Bendungan, Kantor Pos Cawang, Jakarta Timur. Vicky membawa sejumlah orang, termasuk kameramennya.

"Cerita katanya (Vicky) mau kedatangan tamu, namanya Maria Ozawa. Dia konsultasi masalah kebugaran, kemudian menanyakan soal terapi," kata Akmal.

Aa Akmal mengaku awalnya tidak tahu siapa Maria Ozawa, sampai kemudian dia mengetikkan nama perempuan itu di mesin pencari Google. Ketika melihat sosok perempuan itu, sontak ia mengaku kaget.

Di hadapannya Aa Akmal, Vicky bahkan sempat mengobrol dengan Maria Ozawa melalui panggilan video call. Bahkan Aa Akmal mengaku diajak bertemu Maria Ozawa oleh Vicky.

"Saya bingung awalnya Maria Ozawa saha (siapa), setelah lihat Google, baru tahu. Saat ketemu dengan Mas Vicky juga dia video call, ngobrol dengan Maria Ozawa. Dia cerita posisinya sedang di tempat saya, mau terapi kebugaran. Mau persiapan mau pertemuan, kata dia (Vicky) mau enggak saya nemenin dia saat ketemu (Miyabi) nanti," jelas Akmal seraya tertawa.

Akmal mengatakan di kediamannya, Vicky menjalani terapi seperti biasa. Selain terapi pemijatan, Vicky juga memakan lemang (nasi ketan dalam bumbung bambu). Saat pulang, Vicky juga membawa ramuan kesehatan khas Mak Erot.

"Dia bawa ramuan mempersiapkan kedatangan Maria Ozawa, sekitar 1 jam lebih Mas Vicky di Cawang. Sepertinya dia juga memang sengaja bikin konten, katanya kalau viewers-nya banyak mau ke makam Emak di Cisolok, Kabupaten Sukabumi," pungkas Akmal.

Vicky sempat ditawari Aa Akmal untuk memperbesar Mr P. Dengan spontan, saat itu Vicky memilih ukuran paling besar. Ukuran itu memang disediakan di terapi kebugaran pria dan menjadi ciri khas keturunan pewaris ilmu Mak Erot, selain terong pancasona dan nasi lemang. Tamu yang datang untuk terapi alat vital memang biasa diminta untuk memilih ukuran mulai yang standar hingga paling besar.

"Standar ukuran pria Asia itu antara 15 sampai 16 sentimeter. Saya kan bercanda ya, saat terapi itu memperlihatkan ukuran, lalu mas Vicky spontan ambil ukuran 17-18 sentimeter. Nah, yang ini saja katanya yang paling besar," kata Akmal.

Meski begitu, tidak diketahui apakah Vicky menjalani terapi pembesaran atau tidak. Akmal hanya menyebut, menurut Vicky gladiator jangan kalah dengan yang lain.

"Kata dia gladiator jangan kalah dengan yang lain. Kata dia, kebugaran itu utama untuk kesehatan dan manfaatnya banyak, untuk itu alat vital harus dirawat," jelasnya.

Akmal mengaku kaget dengan kedatangan Vicky, lengkap membawa kameramen. Akmal menduga saat itu Vicky tengah membuat konten video. Sebab, biasanya, kata Akmal, artis hingga pejabat yang datang minta kunjungannya dirahasiakan, berbeda dengan Vicky yang datang dengan terbuka.

"Biasanya kan suka nitip-nitip minta dirahasiakan, kami juga menjaga privasi tamu yang terapi kan. Banyak tamu juga dari kalangan artis dan pejabat, nah kalau mas Vicky ini beda, dia terbuka. Bahkan saya juga kaget tahu-tahu ramai di media terkait kedatangannya ke saya," ungkap Akmal.

Namun, menurut Vicky kepada Akmal saat itu, soal kebugaran pria justru jangan disembunyikan. Karena bagi pria soal kesehatan reproduksi dan kejantanan adalah nomor satu.

"Dia (Vicky) bilang kenapa harus sembunyi-sembunyi, semua juga membutuhkan bahkan bagi dia nomor satu kesehatan dan kejantanan, apalagi seorang gladiator. Bukan tidak mensyukuri nikmat yang sudah dikasih sama tuhan, kita berusaha menjaga suatu kenikmatan. Jadi untuk kebugaran, untuk kesehatan, harus dirawat kata dia," tutur Akmal menirukan ucapan Vicky.

Related

News 4279904855604492376

Recent

item