Viral! Cewek Beranikan Diri Hubungi Mantan via WA, Reaksi Cowok Bikin Netizen Geram


Setelah putus dengan kekasihnya, seorang cewek kembali menghubungi mantan kekasihnya melalui pesan singkat WhatsApp. 

Percakapan keduanya pun diunggah oleh akun Tiktok @haynesot hingga akhirnya viral. Dalam video, cewek tersebut menghubungi mantan kekasihnya melalui sambungan telepon. Namun tidak diangkat oleh mantannya.

Hingga pada siang harinya jam 11, pria tersebut mengirimkan chat ke si cewek dengan tulisan huruf P saja. Mendapat chat dari mantannya, cewek tersebut menayakan ada apa.

"Lo yang apa semalam call gue," kata si cowok di WA.

"Gue cuma mau bilang kangen doang ko. Ga ada maksud apa-apa lagi. Biar lega doang. Sekalian niatan mau mulangin baju lu," kata si cewek.

Mendapat chat seperti itu dari orang yang pernah disayang, pria tersebut justru membalasnya dengan kata-kata kasar dan tidak memiliki rasa empati kepada mantannya yang tengah sakit.

"Udah lo urusin aja penyakit lo ya. Udah baju gue buat lap keset aja di rumah," kata si cowok.

Mendapat balasan menyakitkan seperti itu dari mantannya, cewek tersebut membalasnya singkat.

"Caur tau ga si lo," katanya.

Si cowok kembali mengucapkan kata-kata kasar dan menyakitkan padanya. Hingga mengungkit-ungkit penyakit si cewek.

"Balot lo ye. Males komunikasi sama orang penyakitan. Dah jangan ganggu gue lagi ca pliss. Bye," kata si cowok.

"Oke," ucap cewek dengan emoticon tersenyum.

Video tersebut viral dan mengundang banyak komentar dari para netizen. Mereka kesal dengan sikap cowok yang tidak memiliki empati dengan mantan kekasihnya.

"Heii brader, buat lo yang divideo dan buat semua cowok. Inget brader pesen gue: lu nyakitin cewe sama aja lo nyakitin nyokap lu sendiri," kata seorang netizen.

"Gua kira cowok kayak gini cuma ada di sinetron," timpal yang lain.

"Itu manusia?" kata yang lainnya.

"Sakit banget ya Allah, bersyukur kak karena dijauhin dari laki-laki yang gak bisa nerima kita apa adanya," ujar netizen.

Related

Romance 1431089543908796626

Recent

Hot in week

item