Viral Curhat Orang Terkaya di Indonesia: Ogah Pamer, hingga Risih karena Terkenal


Pengalaman menarik diungkapkan orang terkaya di Indonesia, Bambang Hartono saat berpergian keluar rumah atau jalan-jalan.

Konglomerat pemilik PT Djarum dan Bank Central Asia (BCA) memiliki cerita unik saat sedang jajan di pinggir jalan.

Meski bergelimang harta dan kekayaan, namun Bambang Hartono justru dikenal gemar  jajan di pinggir jalan Kabupaten Kudus. Beberapa makanan favoritnya adalah sop kambing hingga daging kambing.

Namun, sosok berusia 82 tahun tersebut mengaku biasa saja menjadi orang kaya dan terkadang merasa kurang nyaman banyak orang yang mengenalinya saat jajan di pinggir jalan.

"Sekarang mau jalan nggak bisa, sudah konangan (ketahuan), terpaksa pakai wig. Kemarin ke Fairmont Hotel baru buka pintu sudah disapa 'Pak Bambang ya?’, mati aku. Dulu nggak ada. (Makanya) mau pakai wig sama brengos," ujarnya dalam video yang disambut gelak tawa orang sekitar.

Usut punya isut, wajah pria kelahiran Kabupaten Kudus itu semakin dikenal masyarakar setelah ikut bertarung dan mendapat medali perunggu dalam cabor bridge di Asian Games 2018.

Meski demikian, Bambang menampik bukan tidak ingin disapa orang banyak, namun ingin menikmati jajanan dengan tenang seperti masyarakat lainnya.

"Kalau sekarang banyak minta foto-foto. Ampun-ampun," ucap Bambang Hartono.

Related

News 4773652887778858811

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item