Viral! Kucing Jatuh saat Lompat, Reaksi Kucing di Luar Dugaan dan Bikin Ngakak


Lagi-lagi video tingkah kucing viral di Tiktok. Kali ini seekor kucing berwarna oranye mencuri perhatian netizen, setelah video tingkahnya yang menggemaskan diunggah ke aplikasi Tiktok oleh akun @jery__.

Dalam video tersebut, terlihat kucing bertubuh gemuk tengah berada di dalam mobil bersama dengan pemiliknya. Ia duduk di depan dan menghadap ke arah jalan raya. Tiba-tiba saja kucing tersebut loncat ke atas dashboard mobil, dengan maksud bisa duduk nyaman di atas dashboard sambil melihat suasana jalanan.

Namun sayangnya, aksi loncat kucing oranye tersebut gagal, lantaran tubuhnya tidak kuat menahan, hingga akhirnya jatuh. Yang membuat terkejut, setelah jatuh kucing tersebut langsung lari cepat ke belakang kursi pengemudi, seakan malu karena aksinya gagal.

Sang pemilik pun tertawa ngakak melihat aksi kucingnya tersebut. Ia juga meledek kucingnya yang malu karena gagal loncat dan malah terjatuh karena keberatan badan.

"Kegendutan ya Allah, langsung sembunyi," kata cewek tersebut sambil tertawa ngakak.

Sementara kucing oranye tersebut duduk di belakang kursi pengemudi dan duduk terdiam dengan wajah kaku. 

"Anjim malu banget aing. Kebesaran perut. Besok harus diet," tulis pengunggah video seolah mewakili perasaan kucing tersebut.

Video tersebut viral di Tiktok hingga mendapat ratusan ribu likes dan ribuan komentar dari para warganet. Mayoritas mereka juga ngakak melihat tingkah kucing tersebut yang nampak malu setelah jatuh saat loncat.

"Ternyata kucing punya rasa malu," kata seorang netizen.

"Ini yang dibilang malu-malu kucing," timpal yang lain.

"Ngakak sumpah. Setengah ngakak, setengah kasian," kata yang lainnya.

Related

Indonesia 9217657160257140274

Recent

Hot in week

item