Wanita Ini Tak Suka Pria Kaya karena Rentan Selingkuh, Netizen Cowok Ngamuk


Seorang wanita mengaku lebih menyukai cowok sederhana ketimbang tajir. Sebab, cowok tajir biasanya gayanya selangit dan suka selingkuh karena merasa banyak duit.

Kreator TikTok Selvia Anggia membagikan sebuah video dirinya yang mengaku lebih suka dengan cowok yang sederhana ketimbang tajir. Alasannya, cowok tajir bisanya egois.

"Alasan kenapa aku suka laki-laki yang sederhana daripada yang berduit, karena kalo banyak duit gayanya selangit, kurang menghargai pasangannya, semena-mena dalam bertindak, egois dan suka hura-hura," tutur Selvia.

Tak hanya itu, dia juga menerangkan, cowok tajir juga jarang yang merupakan tipe setia. Umumnya, cowok tajir itu doyan selingkuh kerena merasa banyak duit. 

"Dan berikutnya, dia punya banyak duit, tingkat buat selingkuhnya pun akan lebih tinggi!!!" tegas Selvia.

Video ini pun ramai dikomentari netizen pria. Mereka umumnya memperdebatkan pernyataan Selvia. Sebab, tak semua cowok tajir bersifat begitu dan tak semua wanita mau sama cowok sederhana.

"Gak semua lelaki kaya gitu. Lelaki hebat itu tidak pernah menyakiti ibunya maupun pasangan," tulis Haji Danu.

"Kalau seandainya tiba-tiba cewenya yang lebih banyak pendapatannya, apakah tidak seperti itu juga?" tanya Khafie.

"Saya pun begitu mbak, lebih suka cewek yang sederhana karena tingkat perselingkuhannya lebih rendah dibanding yang wah. Lagian yang wah pun gak mau sama saya," komentar Tulus Wibowo.

"Hoax, buktinya aku selalu komen dan DM IG ga respons tuh. Iya kamu cari yang sederhana tapi mandang ketampanan, bener kan? pungkas Fachrurozi Faisal.

Related

Relationship 1547946632536013037

Recent

Hot in week

item