6 Fakta Menarik Sekaligus Bermanfaat yang Perlu Kita Tahu


1. Otak manusia telah beroperasi sejak hari pertama lahir, dan tidak pernah berhenti beroperasi selama 24 jam dalam sehari, 7 hari dalam seminggu. Dan hanya beristirahat ketika kamu mengerjakan ujian, dan ketika kamu berbicara dengan seseorang yang kamu sukai.

2. Orang-orang yang tidak memiliki tidur yang cukup lebih rentan bertambah berat badan.

3. Karakter suami bisa mengubah penampilan istri. Seorang suami yang berwawasan luas dan tidak mudah marah, dapat bertoleransi dan membimbing istrinya, memungkinkan istrinya menikmati kebebasan secara penuh. Dengan suami yang demikian, istri memiliki kulit yang halus, tidak mudah berjerawat dan pigmentasi, tidak mudah menua, dan biasanya cantik.

4. Ketika kamu berusaha untuk membujuk orang lain, pastikan dia sedang duduk ketika kamu berdiri. Ini akan membuat mereka percaya kalau kamu lebih baik.

5. Jika kamu merasa seseorang memperhatikanmu, kamu dapat melihat jam tangan atau pergelangan tanganmu. Jika orang itu melihatmu, dia juga secara tidak sadar akan melihat pergelangan tangan atau arlojinya.

6. Jika kamu merasa bahwa atasanmu akan marah kepadamu selama rapat, duduklah di dekatnya. Sangat tidak nyaman bagi seseorang yang dekat denganmu untuk marah atau mengucapkan kata-kata kasar, sehingga nada suaranya akan jadi lebih lembut.

Related

Science 2429841276148094764

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item