Adam Deni Sebut Bakal Perkarakan Dokter Tirta dan Ahmad Sahroni


Adam Deni mengaku sakit hati atas ungkapan Ahmad Sahroni dalam podcast di channel Deddy Corbuzier yang mengatakan dirinya telah melakukan pemerasan. Ia mengaku yang ia minta pada Ahmad Sahroni adalah reimburse biaya pertemuannya dengan Ahmad Sahroni di Bali.

Saat ditemui sebelum sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu (6/4) Adam Deni membantah hal tersebut. Bahkan ia mengatakan berani menunjukkan bukti mutasi rekening.

"Kenapa sekarang saya sakit hati, karena dia bilang saya pemeras, padahal ke Bali itu dia saya chat cuma minta reimburse uang saya. Lantas kenapa ketika di podcast Deddy dia bilang saya meras uang Rp 15 juta, nah itu dari mana? Mutasi rekening saya siap nunjukkan misal kalau nggak di-block rekening saya," ungkap Adam Deni.

"Dia cuma transfer uang Rp 5 juta buat reimburse selama di Bali padahal yang saya keluarkan Rp 50 jutaan. Kok saya difitnah memeras. Dia bilang ujung-ujungnya uang. Nggak sama sekali," lanjutnya.

Tak hanya itu, Adam Deni juga menyinggung statement dokter Tirta yang turut mengatakan bahwa dia melakukan pemerasan. Secara tidak langsung Adam Deni akan mengurus dokter Tirta setelah kasusnya dengan Ahmad Sahroni selesai.

"Nggak ada yang benar, makanya saya sakit hati banget karena dia bilang saya memeras. Apalagi si dokter bilang memeras, nantilah dokter nanti saya fokus sama AS saja," ujarnya.

Selain itu, Adam Deni pun mempertanyakan kenapa Ahmad Sahroni tidak mau menerima permintaan maafnya. Ia menduga hal ini ada kaitan dengan rencana Ahmad Sahroni yang tidak mau dipandang buruk oleh masyarakat karena kepentingan sebagai calon DKI 1.

"Kenapa tidak mau menyelesaikan masalah ini? Kenapa tidak mau menerima permintaan maaf ini, kenapa? Apa karena dia takut karena mau naik DKI 1? Kalau iya ada otomatis dia kacau, karena ya kita tahu kejahatannya," tukasnya.

Related

News 1384419725005040954

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item