Akhirnya Terjawab Penyebab Tubuh Hotman Paris Kini Menyusut


Hotman Paris akhirnya menjawab dan menanggapi komentar netizen yang menyebut tubuhnya saat ini berbeda.

Pantauan lewat akun media sosialnya, pengacara kontroversial itu memang sedikit berbeda. Perbedaan tersebut terlihat dari tubuh sang pengacara yang biasanya besar kini makin menyusut. 

Ada berbagai asumsi terkait hal tersebut di kalangan netizen dan fans. Ternyata, Hotman Paris sendiri sempat mencurigai berat tubuhnya yang mendadak berkurang. Bahkan, dirinya mengaku saking takut sampai melakukan check up kesehatan secara keseluruhan.

Hotman Paris blak-blakan mengaku sempat menjalani tes HIV untuk mengetahui keadaan tubuhnya yang sebenarnya. 

Lewat akun media sosialnya, Hotman Paris memang sempat membuat fans penasaran karena penampilan baru. Tampak lebih langsing dan singset, suami Agustianne Marbun sampai bikin khawatir fans. 

Namun pada akhirnya, Hotman Paris mulai menanggapi apa yang ia alami sejauh ini. Tak munafik, Hotman Paris mengaku takut juga dengan penyakit. Mulai dari penyakit hingga kematian dan umur yang pendek. 

Pengacara berjuluk Rp 30 miliar itu mengaku mengadakan tes HIV. "Takutnya ada apa-apa," kata Hotman Paris kepada Melaney Ricardo di kanal YouTube-nya. 

Dikutip dari YouTube Melaney, Hotman Paris mengaku sempat merasa sakit. "Sempat kepikiran, jangan-jangan ada penyakit lain gitu. Misalnya, HIV, segala macam." 

Apa yang disampaikan oleh Hotman Paris itu tentu membuat Melaney Ricardo kaget. Dia pun menanyakan lagi supaya lebih jelas. 

"Yang benar, Abang?" tanya Melaney Ricardo. 

Saking takutnya terjadi apa-apa adengan dirinya, Hotman Paris bahkan sampai nekat melakukan tes HIV. Hotman Paris sendiri sudah tahu hasil tes HIV yang dia lakukan. Dari situ pengacara 1 miliar itu tahu apa penyebab tubuhnya terus menurun drastis. 

"Iya, dan negatif, kan wajar dong dites kan, sampai saya cek semuanya," balas Hotman Paris. 

Perubahan tubuhnya yang kini langsing hingga tak lagi berlemak membuat Hotman Paris heran. Hotman Paris mengaku mengalami penurunan berat badan sejak Januari lalu. 

Takut ada apa-apa dengan tubuhnya, Hotman Paris sempat datang ke rumah sakit untuk memeriksakan diri. Beruntungnya, pria 62 tahun itu tidak mengalami masalah serius dalam dirinya. 

"Saya emrasa, karena saya sempat, dari Januari itu saya mulai curiga apakah karena saya sakit atau tidak," kata Hotman Paris. "Saya cek medikal ke sebuah rumah sakit, ternyata tidak ada kelainan." 

Setelah tes HIV itu Hotman Paris akhirnya sadar, penurunan berat badannya terjadi karena kesibukannya di Holywings. 

Sekadar informasi, Hotman Paris memang salah satu pemilik saham di tempat nongkrong yang sedang ngehit itu. Hotman Paris juga mengaku sering berjam-jam mampir di situ. 

Di Holywings, Hotman Paris biasanya bertemu dengan rekan kerja atau klien. Juga tak menutup kemungkinan ikut berdansa di kafe dan bar tersebut sampai berjam-jam. 

"Sekarang saya baru sadar, itu karena saya sering ke Holywings kan, sebagai salah satu pemilik saham," kata Hotman Paris. "Ya tentu kan kita ada rapat di sana, tapi berakhir dengan dansa-dansa dengan cewek." 

Pada akhirnya, Hotman Paris tersadar, ternyata yang membuat tubuhnya menjadi lebih langsing adalah gerakan yang ia lakukan ketika berdansa dengan para wanita. Rutinitas kegiatan itu membuat Hotman secara tidak langsung berolahraga sampai membuat berat badannya turun. 

"6 jam itu bergerak, kardio kan, akhirnya malah bagus jadi olahraga gitu, jadi pelan-pelan saya jadi makin langsing," katanya. 

Wah, ternyata terjawab yang bikin Hotman Paris kelihatan kurus sampai saat ini! 

Related

News 641536070419236019

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item