Alasan Momo Moriska Lebih Suka Menjalin Hubungan FWB daripada Pacaran


Momo Moriska menjadi perbincangan hangat netizen. Hal tersebut bermula saat dirinya mengungkapkan pengalaman ia melakukan FWB (Friends with Benefit) di kanal Youtube Gritte Agatha.

Memiliki pengalaman broken home menjadi alasan Momo Moriska enggan untuk berkomitmen dalam menjalin hubungan. Selain itu, ia juga pernah mengalami pengkhianatan cinta saat dirinya tulus berkomitmen dengan sang kekasih.

"Karena gua punya tuh punya experience gitu loh. I know like my aunty, my mom juga gitu punya experience yang di marriage life kurang mulus lah," ungkap Momo Moriska dalam kanal Youtube Gritte Agatha.  

"Gua pernah komitmen. Pernah, pernah, sekali pernah. Pacaran. Ya akhirnya gua pikir it doesn't work," sambungnya.

Sejak saat itu Moriska sudah tak lagi mau berkomitmen dalam menjalin hubungan. Ia merasa capek terus mengalami kekecewaan padahal kadung jatuh cinta. 

"Capek tahu komitmen dibikin untuk dilanggar sendiri," tuturnya.

"Komitmen itu antara dua kan, lo sama gue gitu. Ya kalau guanya sendiri yang berkomitmen, kalau lo nya nggak ya buat apa?" lanjut Momo.

Selama menjalin hubungan FWB, Momo Moriska tidak pernah membagikan kegiatannya bersama para FWb-annya di media sosial.

"Sebelumnya gua nggak pernah nge-post siapapun. Gua nggak suka ngepost romantis gua di sosial media," ujar Momo.

"Soalnya FWB-an gua ada lima, lima-lima gua nge-post, gua gimana? Gila lo," imbuhnya.

Namun, Momo Moriska tak menampik jika sangat sulit menjalin hubungan FWB di Indonesia. Pasalnya menurut Momo, banyak pria di Indonesia yang mudah terbawa perasaan kepada dirinya.

"Tapi rada sulit FWB-an di Indonesia ini. Karena menurut gua, beberapa kali gua FWB, nggak, nggak. Semua gua FWB, semuanya itu jadi baper. Yang guanya nggak mau gitu loh," pungkasnya. 

Related

News 2273871523937810185

Recent

item