Clickworker, Platform Kerjaan Ringan untuk Nambah Penghasilan

Clickworker, Platform Kerjaan Ringan untuk Nambah Penghasilan

Clickworker adalah online platform yang menyediakan pekerjaan simpel/microjob. Walaupun namanya clickworker, namun kerjanya bukan hanya klik-klik macam PTC. Tugas yang ada seperti survey, web research, mengambil foto, merekam video, merekam suara, research sederhana, mengetes aplikasi, copy editing, proofreading dll. Pekerjaan bisa didapatkan di workmarket yang biasa disingkat UHRS.

Apa itu UHRS?

UHRS adalah singkatan “Universal Human Relevant System” dan merupakan situs web terpisah yang menawarkan – mirip clickworker – pekerjaan mikro.

Kerjasama antara UHRS dan clickworker telah memungkinkan pengguna terdaftar untuk mengakses pekerjaan UHRS. Faktur dan pembayaran akan dilakukan ke akun Clickworker.

Kelebihan dan kekurangan Clickworker/UHRS

Task di sini bayarannya receh, hanya hitungan sen, walaupun ada tugas tertentu yang bisa sampai beberapa euro. Kelebihannya adalah meskipun kecil, tetapi jumlah tasknya ribuan, karena percuma dibayar mahal tapi task-nya tidak ada. Di sini, selama tekun dan telaten akan banyak juga pundi-pundi euro yang terkumpul dan akan dibayarkan ke akun Paypal.

Sebelum mendaftar, siapkan akun email windows live untuk keperluan login di UHRS, dan rekening Paypal untuk menerima pembayaran.

Related

Career 9216157024035794599

Recent

item