Gagal Nikah, Awkarin Beri Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis ke Gangga


Selebgram Karin Novilda atau yang dikenal dengan sapaan Awkarin, kembali menjadi sorotan usai mengucapkan selamat ulang tahun ke Gangga Kusuma. Gangga diketahui berulang tahun yang ke-24.

Ucapan itu dituliskan Awkarin lewat kolom komentar salah satu unggahan di Instagram pribadi Gangga Kusuma. Tak lama setelah dikomentari Awkarin, Gangga pun langsung menonaktifkan komentar unggahannya itu. 

Namun, beberapa netizen berhasil memotret komentar Awkarin di unggahan Gangga tersebut dan kini beredar di media sosial. 

"Happy Birthday, Sayang," tulis Awkarin di unggahan Gangga. 

Tak hanya itu, Awkarin seperti tahu komentarnya membuat Gangga tak nyaman. Preempuan 24 tahun itu pun kembali membalas komentarnya sendiri. 

"Gak apa-apa dihapus aja, tapi setidaknya kamu membaca ini, selamat ulang tahun," tulis Awkarin lagi. 

Tak ada respons dari Gangga soal ucapan selamat ulang tahun dari mantan kekasihnya itu. Gangga hanya meresponsnya dengan mematikan kolom komentar di unggahan tersebut.

Sontak saja, komentar Awkarin itu pun mendapat berbagai respons dari netizen. Banyak dari mereka yang menilai bahwa Awkarin terlalu berharap ke Gangga. 

"Awkarin kalau jatuh cinta enggak pernah main-main, gile," komentar pemilik akun bil***.

"Berasa lihat diri sendiri kalo udah kecintaann, gak digubris semua hal dilakuin biar dapat perhatian lagi," komentar WinieAu***.

"Karin Karin, kayak gak punya cowok lain aje. ingat banget pas sama Gaga, sampe ditangisi sesegukan," komentar Tauru***

Related

News 9042635338454468517

Recent

item