Ide Bisnis: Menyewakan Ruang untuk Kerja (Co-working Space)

5565

Penyewaan ruang kerja dan meeting. Ya, istilah co-working space barangkali lebih familiar, yakni fasilitas ruang kerja bagi beberapa klien individu yang mungkin berasal dari latar belakang atau kepentingan bisnis yang berbeda (shared office) atau pun bisa juga satu komunitas kerja (private office).

Co-working space diminati para profesional yang bekerja secara independen, freelance, serta virtual, seperti penulis, artis gambar, dan berbagai kalangan eksekutif dan lapangan. Selain itu, banyak orang membutuhkan space yang tidak terlalu besar untuk keperluan meeting, gathering, ulang tahun, seminar, komsel, hingga pertemuan terbatas lainnya.

Fasilitas yang ditawarkan layaknya kantor pada umumnya, seperti ketersediaan meja kerja, meja meeting, internet, printer, proyektor, mesin copy, penyejuk ruangan (AC), kopi, camilan, perpustakaan kecil, dsb. Co-working space biasanya merupakan bagian atau kombinasi dari fasilitas hotel dan kafe.

Related

Business 5311169791300429464

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item