Inilah Sosok yang Jebloskan Putra Siregar dan Rico Valentino ke Penjara


Kabar mengejutkan datang dari Bos PS Store, Putra Siregar. Ia ditetapkan sebagai tersangka bersama artis Rico Valentino.

Kasus ini terjadi ketika Putra Siregar dan Rico Valentino diduga sedang mabuk. Keduanya diduga telah melakukan penyerangan kepada sosok N dini hari.

Kejadian tersebut terjadi di sebuah kafe kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, dini hari. Pengacara N mengungkapkan saat itu kliennya dikeroyok tanpa sebab. 

Pria inisial N pun sempat menunggu itikad baik dari Putra Siregar dan Rico Valentino. Namun, kedua sosok tersebut tak kunjung meminta maaf. Hingga akhirnya N melaporkannya ke polisi. Lalu siapakah sosok N?

Pria N memiliki nama Nuralamsyah. Ia merupakan seorang warga yang diduga menjadi korban pengeroyokan.

"Kira-kira jam 02.00 pagi itu, pokoknya klien kita dikeroyok lah tanpa sebab, saya nggak tahu pelaku terpengaruh alkohol atau tidak,” ungkap Ahmad Ali saat dihubungi.

Menurut Ahmad Ali, sang pengacara korban, pihaknya sudah memberikan tenggat waktu kepada Putra Siregar untuk meminta maaf.

"Karena kita nunggu itikad baiknya minta maaf, gak mau minta maaf. Oleh karena itu, kita laporkan ke polisi," ujar Ahmad Ali.

Akibat pengeroyokan tersebut, Ahmad Ali menyebut kliennya mengalami luka di bagian rahang kanan. Luka tersebut diduga akibat pukulan benda tumpul.

"Luka dalam di bagian rahang kanan, ada bekas pukulan benda tumpul,” ungkap dia.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit mengonfirmasi bahwa Putra Siregar ditangkap atas kasus dugaan penganiayaan.

"Iya betul (kasus penganiayaan)," kata Ridwan saat dikonfirmasi.

Ridwan mengungkapkan, Putra Siregar ditangkap pada Senin (11/4/2022). Selain Putra Siregar, polisi juga menangkap seorang pria berinisial RS yang diduga juga terlibat pengeroyokan.

"Diperiksa dari kemarin, pemeriksaannya berproses sampai hari ini. Nanti lebih lanjut besok saja," ujar Ridwan. 

Related

News 1093416118456541331

Recent

Hot in week

item