Kisah Pria yang Bekerja Sebagai ‘Penguji’ PSK


Entah apa yang terlintas di benak seorang Jaime Rascone ketika ia memutuskan untuk meninggalkan profesinya sebagai seorang DJ menjadi penguji bagi calon-calon PSK (Pekerja Seks Komersial) kelas atas.

Bisa jadi profesi yang dijalani Jaime adalah profesi yang diidam-idamkan banyak pria di dunia. Pria asal Chili ini bekerja layaknya seorang quality control di tempat prostitusi.

Jamie Rascone yang tadinya seorang model freelance serta DJ, pada awalnya bertemu secara tidak sengaja dengan Fiorella Companions, seorang "mami" yang khusus menyediakan PSK-PSK kelas atas di Chili. Kebetulan, "sang mami" sedang membutuhkan seseorang untuk melakukan wawancara dan pengujian akhir untuk calon-calon PSK yang akan ia rekrut. 

Gayung bersambut, Jamie pun menerima tawaran ini. Yang harus ia lakukan adalah melakukan semacam wawancara dengan para calon PSK, melakukan uji kejiwaan, sesi foto, dan pada akhirnya mendapatkan pelayanan seks dari para wanita calon PSK tersebut.

Dia harus membuat catatan dalam kertas kerjanya, dengan menilai para calon PSK mulai dari bagaimana mereka menggoyangkan pinggul, cara mereka mengerang, cara memasangkan kondom, hingga pelayanan seks yang diberikan.

Bagi para pria, nampaknya profesi Jamie ini adalah profesi fantastis, yang sangat menggiurkan, selain karena pengalaman erotisme juga penghasilan finansial yang ia dapatkan. Namun, menurut Jamie, sebagaimana profesi lain, profesi yang ia jalani juga lama-kelamaan menjemukan. Anda berminat untuk menggantikan?

Related

International 3955440441089794500

Recent

item