Mengapa Pria yang Menggulung Lengan Bajunya Terlihat Menarik?


Naviri Magazine - Dalam keseharian, banyak pria yang mengenakan kemeja atau baju lengan panjang, baik untuk keperluan formal (bekerja) maupun untuk kebutuhan kasual (keseharian). Dalam hal itu, ada yang menarik dicermati. Kebanyakan orang, khususnya kaum wanita, menganggap pria terlihat lebih menarik ketika menggulung lengan bajunya.

Biasanya, pria yang memakai kemeja akan menggulung lengan baju mereka hingga sampai siku. Alasannya mungkin agar lengan baju yang panjang tidak mengganggu gerak dan aktivitas mereka selama bekerja. 

Jadi, mengapa pria yang menggulung lengan bajunya terlihat menarik di mata wanita? Mungkin alasan berikut ini penyebabnya.

Menampilkan citra praktis

Buat sebagian orang, dan mungkin termasuk kamu, menggulung lengan kemeja dilakukan agar tak ribet dengan segudang aktivitas. Misalnya, mengetik tuts komputer akan menjadi tak nyaman bila lengan panjang kemeja mengganggumu.

Atau, saat bekerja, kemudian kamu ingin mencuci tangan, kamu tak perlu repot menggulung lengan baju. Kepraktisan itulah yang melekat pada citra pria dengan gaya menggulung lengan kemejanya.

Mengesankan pekerja keras

Pria yang menggulung lengan bajunya akan terlihat sebagai pekerja keras. Karena pria yang ingin melakukan pekerjaannya sebaik mungkin, tak mau diribetkan dengan detail busana yang mengganggunya. Tak jarang, pria pekerja keras akan menggulung lengan bajunya.

Terlihat seksi dan menawan

Menggulung lengan kemeja berarti memperlihatkan sebagian kulit tangan. Gaya tersebut akan menambah kesan seksi dan menawan bagi pria yang mengenakannya, apalagi jika tangan pria tersebut menonjolkan otot bisepnya.

Terkesan kasual

Kemeja yang tak digulung lengannya, apalagi berlengan panjang, menambah kesan formal dan serius bagi seseorang yang mengenakannya. Agar seorang pria terkesan kasual, ia biasanya akan menggulung lengan kemejanya.

Keempat alasan itulah yang membuat pria dengan lengan kemeja digulung selalu menarik dilihat. Kamu sepakat gak?

Related

Male 4403314206897966629

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item