Novel Bamukmin Minta Duel dengan Denny Siregar Digelar di Tempat Netral


Koordinator Humas Persaudaraan Alumni 212 Novel Bamukmin meminta duel antara dirinya dengan Denny Siregar digelar di tempat netral, jangan di Bali.

"Di Jakarta saja, atau di mana saja di sekitaran Jakarta. Kalo mau di luar negeri sekalian," kata Novel melalui pesan WhatsApp.

Dia tidak mempersoalkan besaran hadiah yang akan didapatkan pemenang dalam duel ini.Malah, kata dia, kalau Denny Siregar minta Rp500 juta, dia bisa saja minta Rp10 miliar.

"Saya gak takut sama sekali. Dari pertama (ada tantangan) gak pernah saya bicara uang," imbuh dia.

Novel menegaskan, ia menerima tantangan Denny demi kehormatan dan harga dirinya sebagai orang yang ditantang.

"Saya sudah siap lahir batin dari kemarin," tegasnya.

Seperti diketahui, Denny Siregar telah merespons tanggapan Novel yang meladeni tantangannya untuk berduel. Hanya saja, kalau netizen menjadwalkan duel berlangsung di Bali pada 14 Mei 2022 dengan hadiah Rp50 juta bagi pemenang, Denny meminta pertarungan di gelar 24 Mei 2022 dan hadiah Rp500 juta.

"Gak usah pake duit Rp 50 juta. Kalo sayembara itu minimal Rp 500 juta biar gak kelihatan miskinnya. Di Bali oke, ntar gue siapin. Kandang cebong lebih aman. Sumbunya panjang, gak pake keroyokan," kata Denny melalui @DennySiregar7.

Seperti diketahui, Bali merupakan kantong suara PDIP, pemimpin koalisi partai pemerintahan Jokowi, dan Denny Siregar merupakan salah satu pendukung Jokowi garis keras.

Tentu, dengan kondisi yang demikian, lokasi duel di Bali berpotensi menimbulkan risiko yang tak diinginkan bagi Novel.

Related

News 4010883468617155207

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item