Respons Marshel Widianto Usai Diduga Jadi Pembeli Konten Dea OnlyFans


Penyidik Subdit Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya membagikan informasi dari pengembangan kasus video porno Dea OnlyFans.  

Pengembangan itu lantas mengungkapkan seorang komedian berinisial M yang berlangganan membeli video milik Dea OnlyFans. Hasil penyelidikan polisi menjelaskan bahwa komedian M membeli 76 foto dan video milik Dea OnlyFans.

"Beli langsung dari Dea. Di dalam Google Drive itu ada 76 video. Dan beberapa gambar-gambar tanpa busana," kata Kombes Pol Auliansyah Lubis Direktur Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya.

Saat ditemui, Marshel blak-blakan mengaku tidak mau berkomentar soal hal tersebut. Menurutnya, dugaan yang diberikan kepadanya cukup bikin pusing dan mengganggu pekerjaanya.

"Tidak bisa berkomentar, ya nggak tahu deh hasilnya gimana. Jujur sempat pusing, lumayan ganggu kerjaan sih ya, sekarang no comment dulu deh," pungkas Marshel.

Related

News 5759770159122854913

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item