Rumah Deddy Corbuzier Disambar Petir, Sekarang Cuma Ditutup Terpal


Deddy Corbuzier mengakui bahwa rumahnya rusak parah. Kata sang presenter, rumah tersebut memang sudah berusia cukup tua.

"Itu rumah kan sudah 15 tahun, hasil dari usaha yang dulu," kata Deddy Corbuzier di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan.

Deddy Corbuzier bahkan menyebut kondisi rumahnya saat ini semakin memprihatinkan. "Sudah mau ambruk tuh. Rumah saya kesambar petir loh, hancur," ujar ayah Azka Corbuzier ini.

"Dua bulan yang lalu kayaknya, atasnya kesambar petir sampai hancur. Masih ditutup terpal sampai sekarang," kata dia lagi.

Deddy Corbuzier kemudian menjelaskan kenapa dirinya tidak melakukan renovasi terhadap rumah tersebut.

"Itu rumah sudah tidak bisa diperbaiki, jadi kalau mau diperbaiki ya kami harus keluar dari sana. Kalau satu-satu diperbaiki, nggak bisa, karena rumahnya kecil," kata mantan suami Kalina Oktarani.

Deddy Corbuzier juga merasa bahwa kerusakan rumahnya belum mengurangi kenyamanan para penghuninya.

"Saya masih bisa hidup di sana, sudah. Dia (Azka) juga nggak mau pindah, dan kami merasa nyaman di sana, ya sudah, tambal sulam tambal sulam saja," kata Deddy Corbuzier.

Cerita tentang kondisi rumah Deddy Corbuzier awalnya dibagikan Marion Jola dalam podcast Close The Door. Menurut sang penyanyi, kondisi kediaman Deddy jadi salah satu yang paling memprihatinkan di komplek tersebut.

"Jadi di komplek itu ada rumah yang sepertinya butuh perbaikan. Warna catnya juga masih original," kisah Marion Jola. 

Related

News 8908731126302282580

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item