Skandal Keluarga Paling Menghebohkan di Dunia Hiburan Amerika


Inilah pengakuan putri aktor John Phillips yang paling menggegerkan. Setelah kematian aktor terkenal itu tahun 2001, Mackenzie, putrinya, mengaku kalau sang ayah telah menidurinya selama puluhan tahun.

Menurutnya, hubungan seks itu terjadi sejak ia berusia 17 tahun, dan berlangsung selama lebih 30 tahun. Bahkan setelah ia kemudian menikah, hubungan incest itu terus berlangsung. Kisah cinta terlarang itu kemudian dituangkannya dalam sebuah buku berjudul: ‘High on Arrival’.

Dalam buku itu, Mackenzie mengungkapkan, ayahnya mengajaknya kawin lari ke Mexico, di mana mereka bisa mengubah identitas. Ia juga mengungkapkan kalau setelah menikah pun ia tetap menjalankan hubungan seks dengan ayahnya. 

Sampai suatu ketika ia hamil. Karena bingung, tak yakin itu kehamilan karena suaminya atau ayahnya, akhirnya ia memutuskan untuk aborsi. Sesuatu yang disesalinya, tapi harus dilakukan agar tidak menjadi masalah di kemudian hari.

Pengalaman itu membuatnya sangat ketakutan, ia menjadi trauma. Tapi karena pengalaman traumatis itulah, Mackenzie memutuskan mengakhiri hubungan seks dengan ayahnya. Dia tidak ingin lagi ayahnya menyentuhnya. 

“Saya ngeri!” katanya. “Pengalaman itu begitu mengganggu saya. Saya harus melakukan aborsi karenanya. Saya tak pernah membiarkan dia (ayah) menyentuh saya lagi,” papar Mackenzie saat muncul di ‘Oprah Winfrey Show’.

Kontan pernyataan Mackenzie menyulut hehebohan luar biasa. Maklum, John Phillips adalah orang terkenal. Tante Mackenzie, Chyna, adik John Phillips, marah besar atas ulah keponakannya yang telah membongkar borok keluarga.

Apalagi Mackenzie bukan hanya menulis buku, tapi juga melakukan ‘road show’ sehubungan bukunya, termasuk muncul di acara televisi “Oprah Winfrey Show”. Tapi ‘kerusakan sudah dibuat’ tidak bisa diperbaiki lagi. Rahasia besar itu kini terungkap ke publik, dan menjadi perbincangan hangat. Keluarga besar John Phillips malu luar biasa. Chyna stres berat, terpaksa diopname di rumah sakit.

Ibu tiri Mackenzie, Michelle, seperti yang dilaporkan Hollywood Reporter, membantah keras pernyataan anak tirinya itu.

Dia berkata, “Mackenzie sakit mental, terlalu banyak memakai narkoba. Selama 35 tahun ia nyuntik (narkoba). Bahkan belum lama ia ditahan karena kasus heroin dan kokain. Dia menjalani perawatan rehabilitasi di ‘Celebrity Rehab’, dan sekarang ia menulis buku itu,” ujar Michelle pada Hollywood Reporters.

Related

International 3246918673417757218

Recent

Hot in week

item