Ternyata Ini Alasan Marshel Widianto Beli Konten Dea Onlyfans


Marshel Widianto mengakui membeli konten porno milik Dea Onlyfans. Tapi si komika memiliki dua alasan melakukan hal tersebut. 

Pertama, karena Marshel Widianto ingin membantu perekonomian Dea Onlyfans. Komika 25 tahun ini iba saat tahu si selebgram lagi kesusahan soal uang.     

"Takutnya kalau dikasih uang doang, dia tersinggung. Jadi gue tukar konten. Itu intinya," kata Marshel Widianto usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. 

Sebagai orang yang juga datang dari ekonomi sulit, Marshel Widianto memahami keadaan Dea Onlyfans. Ia yakin, perempuan itu menjajakan konten tersebut karena tengah terpuruk.  

"Gue datang dari orang yang susah. Gue tahu banget, ketika ada perempuan yang akhirnya menjalani hal-hal seperti itu, otomatis pasti ekonomi," kata Marshel menjabarkan. 

"Jadi apa yang bisa gue bantu? Ya sudah ekonomi," ujarnya lagi. 

Ini pula yang menjadi alasan Marshel Widianto membeli konten tersebut secara langsung. Tidak melalui situs Onlyfans seperti yang digaungkan Dea.     

"Karena ketika gue kasih ke Onlyfans, ada yang namanya potongan harga," ujar komika itu. 

Alasan kedua karena Marshel Widianto ingin tahu mengenai konten yang dijual Dea Onlyfans.   

"Ya, gue penasaran juga," katanya.   

Related

News 2631546552503946245

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item