Terungkap Sosok Emak-emak yang Teriak ke Ade Armando di Tengah Demo


Penganiayaan terhadap dosen UI, Ade Armando, pada aksi demonstrasi mahasiswa di depan Gedung DPR RI, Senin, 11 April 2022 lalu, masih jadi perbincangan.

Banyak yang penasaran dengan sosok emak-emak yang teriak-teriak ke Ade Armando. Emak-emak tersebut dianggap provokator. Siapa emak-emak berjilbab itu? 

Dari penelusuran jejak digital, emak-emak ini teridentifikasi bernama Agustina Tina. Profesi emak bernama Agustina Tina ini adalah guru TK Islam. Di media sosial yang viral, diduga postingan Agustina Tina yang merayakan pengeroyokan Ade Armando.

Pada tangkapan layar yang beredar, akun media sosial Agustina Tina sampai bilang gemes banget tahu Ade Armando dihajar massa.

“Akhirnya babak balur juga. Gemes banget ama tuh orang dah kalo menghina agama gue, ulama gue kayak yang paling pinter, merasa kebal hukum jadi bebas hina sana sini. Cuma bisa bilang rassaain lho, dasar sampah!” demikian tangkapan layar diduga dari akun Agustina Tina.

Mengaku Ketakutan Diciduk Polisi: Kok Jadi Begini

Kini beredar chat dalam aplikasi WhatsApp di mana wanita yang disebut sebagai Agustina Tina itu ketakutan diciduk polisi.

Berikut isi percapakannya:

"Wajah Anda sudah kami save (simpan)," tulis seseorang kepadanya.

"Ih tega kamu," jawab Tina.

"Ini saran saya, hapus WA dan tutup akun percuma karena sudah masuk radar."

"Aduh (disertai emoji menangis)," tulis Tina.

Selain itu ada chat lain yang mengatakan bahwa Tina harus siap masuk hotel prodeo.

"Selamat ya nomer Anda sudah masuk radar, nanti tunggu surat cinta dipanggil ke hotel."

"Emang salah saya apa, saya ada di rumah," tanya Tina.

"Silahkan nanti menjelaskan klarifikasi di POLDA, yang jelas Anda memprovokasi untuk menganiaya Ade Armando, tertulis jelas," kata seseorang kepadanya.

"Semua orang kan kesal ama dia, ya saya juga begitu," jawab Tina.

"Saran saya siapin tas isi baju ganti 1 minggu dan hubungi pengacara segera. Kesal boleh tapi memprovokasi itu masuk pasal pidana."

"Waduh jadi takut saya, cuma begitu kok jadi begini. Minta maaf aja dah namanya juga manusia," tulis Tina.

Related

News 6071942394088241197

Recent

item