Vanessa Khong Ungkap Indra Kenz Tak Sekaya yang Ditampilkan ke Publik


Sejak ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus Binomo, nama Indra Kenz terus jadi sorotan. Pasalnya, selama ini Indra Kenz kerap memancing emosi publik lantaran begitu sombong dalam memamerkan hartanya.

Bersama sang kekasih, Vanessa Khong, Indra Kenz kerap tampak menghambur-hamburkan uang di hadapan kamera.

Dengan tagline 'Murah banget', pria bernama asli Indra Kesuma ini selalu viral sambil enteng menghabiskan hartanya.

Ketika dirinya sudah dijerat hukum dalam kasus Binomo, nama Vanessa Khong dikabarkan mulai menarik diri dari hubungan asmara keduanya.

Vanessa Khong dituding mengisyaratkan putus lantaran Indra Kenz kini sudah jatuh miskin setelah sejumlah asetnya disita pihak kepolisian.

Tak hanya itu, ada rumor yang menyebutkan bahwa Vanessa Khong selama ini numpang hidup pada Indra Kenz.

Mendengar namanya ikut tercoreng, Vanessa Khong tak tinggal diam. Merasa dirinya sudah kaya sejak sebelum bertemu dengan Indra Kenz, Vanessa Khong bikin pengakuan mengejutkan.

Vanessa Khong menyebutkan bahwa keluarganya sudah menjadi pengusaha bahkan sejak dirinya lahir. Tak hanya itu, rumah yang selalu ditampilkan di TV sebagai rumah mewah Indra Kenz sebenarnya adalah rumah orangtua Vanessa Khong.

Demi konten, kekayaan yang ditampilkan Indra Kenz selama ini hanyalah tipu-tipu dan gimmick semata.

"So! kalau ada yang bilang aku dan family kaya karena dia itu salah besar. Yup, semua memang hanya konten semata, itu naikin followers dan engagement dan cukup berhasil," ujar Vanessa.

Beberapa waktu lalu, terdapat salah satu acara stasiun televisi yang cukup viral karena meliput kediaman Indra kenz. Usut punya usut, rumah tersebut ternyata merupakan kediaman keluarga Vanessa Khong yang ada di Jakarta.

Ya, Vanessa mengatakan bahwa itu semua terpaksa dilakukan karena tim produksi meminta secara tiba-tiba. Indra Kenz merasa tak punya pilihan lain, mengingat rumahnya sendiri berada di Kota Medan.

"Dan ini semua juga konten karena orang TV tiba-tiba kontak dia mau datang ke rumah, sedangkan dia punya rumah tapi di Medan, dan jadinya pake rumah yang aku dan keluarga tinggal sejak 2012."

Yang makin mengejutkan, ternyata tidak hanya Indra Kenz yang melakukan gimmick semacam ini. Ada sejumlah artis lainnya yang membuat konten membeli mobil namun hanya untuk gimmick promosi.

"Dan bukan hanya dia yang begini, banyak sekali artis-artis lain yang beli mobil 10 tapi kenyataannya tidak beli hanya untuk promosi saja," sambung Vanessa.

Vanessa bak menormalisasi apa yang dilakukan olehnya dan sang kekasih kala itu. Ia menyinggung bahwa hal-hal demikian lumrah dilakukan oleh seorang konten kreator demi mendongkrak popularitas.

Dari situlah Indra Kenz pun semakin tertuding melakukan pembohongan publik karena sebenarnya selama ini ia tidak sekaya yang dinarasikan di konten.

Related

News 8064118735441834805

Recent

item