10 Artis Bollywood Terkenal yang Tak Terlupakan

10 Artis Bollywood Terkenal yang Tak Terlupakan

Bollywood, industri film di India, mencetak begitu banyak film sekaligus mengorbitkan banyak artis, pria maupun wanita. Di antara banyak artis yang lahir di Bollywood, berikut ini sepuluh yang mungkin tak akan pernah kita lupakan.

1. Katrina Kaif

Katrina Kaif lahir di Hongkong, 16 Juli 1984. Dia memulai karirnya di dunia model sampai akhirnya menerima tawaran untuk bermain di sebuah film, namun kurang menuai sukses, hingga akhirnya namanya dikenal setelah berperan dalam film Partner bersama Salman Khan dan Govinda.

2. Aishwarya Rai 

Perempuan kelahiran 1 November 1973 ini memulai karirnya di bidang model sebelum akhirnya terjun di dunia film.

3. Anuskha Sharma

Nama Anuskha Sharma mulai dikenal masyarakat setelah membintangi film Rab Ne Bana bersama Shahrukh Khan dan beberapa film box office yang lain. Selain jadi artis, Anuskha Sharma juga tergabung dalam Elite Model.

4. Priyanka Chopra 

Gadis kelahiran 18 Juli 1982 ini merupakan Miss India pada tahun 2000. Selain itu, pada tahun yang sama dia juga dinobatkan sebagai Miss World.

5. Deepika Padukone

Artis kelahiran Mangalore-India tahun 1986 ini merupakan anak serang atlet badminton terkenal di India. Selain terkenal sebagai artis, Deepika Padukone juga seorang model papan atas di India.

6. Kareena Kapoor 

Artis kelahiran 21 September 1977 di Bombay ini memulai debut karirnya di dunia akting pada tahun 2000 dalam film Refugee, bersama putra Amitabh Bachchan, Abhishek. Saat ini Kareena Kapoor merupakan salah satu artis India yang paling dicari.

7. Sonam Kapoor

Sonam Kapoor memulai debutnya di Bollywood dengan film Sawaariya. Putri aktor Anil Kapoor ini fasih dalam bahasa Sindhi, Hindi, Inggris, dan Punjabi.

8. Ain Thotunkal 

Artis kelahiran 26 Oktober 1985 ini memulai karirnya di bidang akting sebagai pemeran pembantu di Malayalam Cinema Industry. Pada saat bersamaan juga mengikuti beberapa kursus akting di beberapa studio film tekenal, untuk mewujudkan mimpinya sebagai artis. Asin mulai diperhatikan setelah memerankan Vasantha di Shivamani.

9. Sonakshi Sinha 

Sonakshi Sinha adalah putri mantan bintang Bollywood, Shatrughan Sinha. Dia memulai karirnya di bidang model, selain itu juga menjadi co-starring bersama Salman Khan, dan menyanyikan beberapa lagu juga dalam debutnya, Dabangg.

10. Kajol Devgan

Kajol Devgan sebenarnya bernama asli Kajol Mukherjee. Namun, setelah menikah dengan Ajay Devgan, Kajol menambahkan nama suami di belakang namanya. Artis kelahiran Mumbai 5 Agustus 1974 ini semakin terkenal sejak membintangi film Kuch Kuch Hota Hai. 

Related

Celebrity 950806869944497834

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item