10 Selebriti Hollywood yang Kariernya Dianggap Sudah Tamat (Bagian 2)

10 Selebriti Hollywood yang Kariernya Dianggap Sudah Tamat

Naviri Magazine - Uraian ini adalah lanjutan uraian sebelumnya (10 Selebriti Hollywood yang Kariernya Dianggap Sudah Tamat - Bagian 1). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik dan urutan lebih lengkap, sebaiknya bacalah uraian sebelumnya terlebih dulu.

5. Brendan Fraser

Brendan Fraser sempat hit di akhir tahun 90-an sampai 2000-an. Film-film yang pernah Fraser mainkan, seperti The Mummy, George of The Jungle, Journey To The Center of The Earth, dan The Mummy; Tomb of The Dragon Emperor, sukses melambungkan namanya. Fresar memang dikenal sebagai sosok aktor yang suka mengambil peran yang aneh. Tapi Fresar berhasil tampil dengan baik.

Titik balik karir Fraser dimulai ketika dia meminta untuk menunda kelanjutan film Journey To The Center of The Earth. Tidak disetujui oleh produser dan sutradara, akhirnya sosok Fraser digantikan Dwayne Johnson. Meski sempat bermain dalam film Extraordinary Measures dan Furry Vengeance, kedua film tersebut dinilai gagal sehingga tidak bisa mengangkat nama Fraser.

4. Eddie Murphy

Penggemar film lucu tentu tidak asing dengan sosok Eddie Murphy. Murphy adalah aktor kulit hitam asal Amerika yang sangat terkenal. Era 80-an dan 90-an bisa dibilang masa kejayaan Murphy. Lihat saja film seperti Dr. Dolittle, The Nutty Professor, serta Showtime, semua meraih sukses besar.

Tapi dunia Hollywood adalah dunia yang kejam. Salah mengambil tawaran film bisa berujung pada turunnya pamor. Itulah yang menimpa Murphy. Film Norbit yang dimainkan sang komedian dianggap sangat buruk. 

Meski film Norbit dianggap gagal, penonton tidak lupa bahwa masih banyak film bagus yang pernah dimainkan olehnya. Sebenarnya, masih ada kesempatan untuk kembali pada track yang benar apabila ada tawaran yang masuk pada Murphy.

3. Tobey Maguire

Sangat mengejutkan bila mengingat betapa besarnya nama Tobey Maguire beberapa tahun lalu. Sang aktor yang berperan sebagai superhero laba-laba dalam film Spider-Man inilah yang membuat superhero Spider-Man jadi idola orang banyak. Sekarang, karir Maguire dinilai sudah mencapai titik penghabisan.

Kenapa sang aktor bisa dinilai habis karirnya? Hal ini bermula dari film ketiga Spider-Man. Film tersebut mendapatkan hujan kritik oleh publik. Namun, oleh Maguire, film Spider-Man ketiga tersebut tidaklah seburuk yang orang kira. Kelihatannya, sifat Maguire yang tidak terima filmnya dikritik yang membuatnya sulit untuk tampil kembali ke layar kaca.

2. Taylor Lautner

Berkat Twilight Series, nama Taylor Lautner dikenal di Hollywood. Peran Lautner sebagai werewolf di Twilight memang menuai banyak pujian. Tapi, karena film Twilight pula, Lautner gagal membuktikan dirinya sebagai aktor muda yang berbakat. Meski sempat bermain dalam film Abduction, Tracers, dan Run The Tide, tidak sanggup mengangkat nama Lautner.

Lautner tampaknya tidak bisa melepaskan diri dari karakter Jacob Black dalam Twilight. Berusaha membuktikan kemampuan aktingnya dalam film Abduction, performa Lautner dianggap biasa-biasa saja oleh penonton. 

Bayaran tinggi yang dipatok Lautner juga membuat dia kesulitan mendapatkan tawaran film. Seharusnya dia melihat dulu kemampuan aktingnya sebelum meminta bayaran selangit.

1. Katherine Heigl

Tahun 2008 adalah masa keemasan Katherine Heigl. Sang aktris mendapatkan banyak pujian dari publik Hollywood berkat film-filmnya yang sukses besar. Sebut saja Grey's Anatomy, Knocked Up, Unforgettable, The Ugly Truth, dan 27 Dresses. Satu kesalahan fatal yang dilakukan, menghancurkan karir Heigl.

Karir Heigl hancur begitu dia memberikan komentar yang tidak sedap atas perannya sebagai Izzy Stevens di serial Grey's Anatomy. Heigl memutuskan untuk menarik diri dari serial tersebut dengan alasan tidak percaya bahwa ia akan mendapat penghargaan dari serial tersebut. 

Film Knocked Up yang ia perankan tak luput dari kritik Heigl. Sikap Heigl yang tidak tahu rasa terima kasih atas orang-orang yang membantunya membuat Heigl diragukan untuk bisa mengembalikan karir emasnya.

Related

Celebrity 3967822344883471238

Recent

item