5 Fakta Awkarin Dituding Akun Gosip Jadi Pembunuh Oka Mahendra

5 Fakta Awkarin Dituding Akun Gosip Jadi Pembunuh Oka Mahendra


Baru-baru ini Awkarin menggunggah sebuah video yang menunjukkan dirinya sedang berada di ruang kepolisian, kabarnya Awkarin melaporkan akun gosip yang menuding dirinya menjadi penyebab kematian salah satu mantan kekasihnya, yakni Oka Mahendra.

Benarkah demikian? Berikut adalah deretan fakta-faktanya:

Oka Mahendra Meninggal Karena terlilit Hutang

Salah satu mantan kekasih Awkarin adalah Oka Mahendra yang berprofesi sebagai bos Takis Entertainment. Publik dikejutkan dengan kabar duka tersebut pada 2017 yang silam, banyak berita yang beredar jika Oka meninggal lantaran bunuh diri akibat terlilit hutang.

Ketika kabar duka tersebut beredar, Awkarin menyatakan telah putus dengan Oka. Namun ia tetap terpukul dengan berita kepergian mantan kekasihnya, dan mencoba mengikhlaskan kepergiannya untuk selama-lamanya.

Sayangnya, banyak yang menuduh jika Awkarin yang menjadi penyebab kematian mantan pacarnya, Oka Mahendra.

Tak terima Dituduh Penyebab Kematian Oka Mahendra

Tak terima dituduh sebagai penyebab kematian sang mantan, akhirnya Awkarin buka-bukaan soal hubungan toxic yang dijalani dengan sang mantan, meski sebetulnya ia mengaku tak mau bahas seseorang yang suda meninggal dunia.

"Gue bener-bener merinding baca ketikan kalian. Sudah berlangsung selama lima tahun lamanya aku bungkam soal ini. Karena untuk apa ngebahas orang yang sudah tenang di sana. Merinding banget. Berkali-kali dari tadi nelen ludah," tulis Awkarin di postingan Instagram Story.

Jadi Korban Kekerasan oleh Oka Mahendra

Lama bugkam, akhirnya Karin mengakui jika dirinya pernah menjadi korban kekerasan oleh Oka Mahendra Putra. Awkarin bahkan menyebut Oka Mahendra memiliki penyakit mental.

"Almarhum memang memiliki penyakit mental yang di mana dia bisa mengatakan hal-hal yang tidak sebenarnya terjadi. Dan itu yang membuat semua orang salah tentang apa yang sebenarnya terjadi. Termasuk pun dengan orangtuanya," ucapnya.

Dan Awkarin juga menyatakan jika ia memaklumi keadaan keluarga almarhum Oka yang saat itu marah terhadap dirinya. Ia mangatakan hal tersebut wajar, karena almarhum Oka kerap mengatakan sesuatu hal yang membuatnya merasa disalahkan.

Dan Awkarin menyebutkan beberapa orang yang menjadi saksi atas tidak kekerasan Oka Mahendra terhadap dirinya, di antaranya adalah Young Lex dan selebgram Syaima Salsabilla.

Akun Gosip yang Jahat

Awkarin juga menyayangkan akan akun gosip yang menyudutkan dirinya. Hal itu kemudian turut memicu komentar warganet yang kurang mengenakkan terhadap dirinya.

Ia mengatakan, kisah hidup dirinya dan almarhuam Oka Mahendara bukan seperti alur cerita sinetron yang bisa terbaca alur ceritanya, dan ia pun mendoakan semoga Tuhan memaafkan para warganet yang berbuat jahat padanya.

"Yang tidak aku mengerti adalah kalian. Ini bukan sinetron yang biasa kalian prediksi alurnya, dibaca plotnya, dipastikan kebenarannya hanya dari satu akun gosip. Semoga Tuhan berbaik hati senantiasa memaafkan semua ketikan kalian," tulis Awkarin

Dipukul Oka Hingga Diseret ke Lorong

Awkarin juga mengungkapkan alasan sebenarnya mengapa ia mengakhiri hubungan dengan mantan kekasihnya.

"Kalian tahu aku mengakhiri hubungan karena apa? Tahu kah aku bolak-balik masuk rumah sakit karena babak belur dipukulin? Dijedotin kepala ke tempok berulang kali sampai gegar otak? Diseret dari lorong ke lorong?" tulis Awkarin.

Ia pun mengatakan jika ia tidak sedang asal bicara dan menuduh, karena saat itu ada beberapa saksi termasuk bukti CCTV.

"Saksi? Banyak. Bukti? Ada kok video CCTV. Mau dishare? Enggak. Orangnya sudah enggak ada. Bertahun-tahun kutelan kok kalian mau bilang aku penyebab kematian dia atau gimana. Tuhan, dan semua saksi yang tau," imbuh Awkarin. 

Related

News 780699422334706556

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item