Bagaimana Ratu Elizabeth II Bisa Berakting dengan James Bond?

Bagaimana Ratu Elizabeth II Bisa Berakting dengan James Bond?

Ratu Elizabeth II pernah berakting bersama James Bond. Anjingnya pun adalah corgi asli. Ratu dan anjingnya memainkan peran mereka dengan baik. 2012 adalah tahun yang hebat untuk Inggris. Selain olimpiade, tahun itu juga perayaan Diamond Jubilee ratu, dan semua orang bersuka cita.

Danny Boyle mengungkapkan bahwa ratu secara sukarela memainkan perannya sendiri di upacara pembukaan, dengan 007. Boyle tidak blak-blakan meminta ratu tampil, awalnya dia berencana menggunakan orang yang mirip. 

Ketika mereka mengikuti protokol, ditambah sedikit lelucon lewat saluran yang tepat dan meminta izin ke istana untuk untuk memakai tempat itu, dan meminta artis seperti Helen Mirren untuk jadi pemain, mereka kaget bukan main saat mendapat jawaban bukan hanya mereka mendapat izin tapi juga ratu ingin ikut mengambil bagian.

Ketika mereka (Danny Boyle dan kameramen) datang untuk syuting adegan, Ratu Elizabeth II bertanya, apa yang harus dia lakukan? Bukan hanya itu, dia juga berkata, "Menurutmu, aku harus berkata sesuatu?"

Jadi begitulah bagaimana Ratu Elizabeth II memiliki peran lengkap dengan kalimat percakapan dalam upacara pembukaan milik Danny Boyle.

Ratu Elizabeth II mendapat adegan duduk di ruangannya, dan Daniel Craig menyapanya. Dia lalu berbalik dan berkata, "Selamat malam, Tuan Bond." Lalu bangun dan berjalan melewati lorong istana, dengan anjing di sampingnya, dan Bond dengan patuh mengikutinya.

Seperti yang terlihat - pangeran Charles tidak percaya dengan yang dia lihat. Bahkan Camilla yang biasanya terlihat dingin juga terkejut.

Related

International 7810021191695278087

Recent

item