Cara untuk Bahagia adalah Membuat Orang Lain Berbahagia

Kita lahir di era yang merupakan era paling maju dalam sejarah manusia. Kita memiliki jumlah kenyamanan dan kemudahan yang tidak pernah dial...

Cara untuk Bahagia adalah Membuat Orang Lain Berbahagia

Kita lahir di era yang merupakan era paling maju dalam sejarah manusia. Kita memiliki jumlah kenyamanan dan kemudahan yang tidak pernah dialami oleh generasi lain dalam sejarah umat manusia.

Kita terkadang bersikap serakah dan kurang bersyukur atas apa yang kita miliki. Kita memiliki makanan di piring dan kita masih berada di bawah atap, yang masih menjadi mimpi bagi sebagian orang. Alih-alih merasa bersyukur atas apa yang kita miliki, kita justru mengeluh karena tidak memiliki hal yang kita inginkan dalam hidup kita.

Jadi, daripada merasa sedih karena kesepian, bersyukurlah atas apa yang Anda miliki dan cobalah untuk membantu sebanyak mungkin orang dengan cara apa pun yang memungkinkan bagi Anda. Membantu orang lain akan memberi Anda kebahagiaan batin, dan kebahagiaan yang tidak dapat diberikan oleh hubungan apa pun.

Related

Inspiration 5413670846971910803

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item