Daging Hewan Apa yang Berbahaya Jika Dikonsumsi Manusia?

Daging Hewan Apa yang Berbahaya Jika Dikonsumsi Manusia?

Kelinci bisa dimakan. Manusia biasa memburu mereka selama beberapa generasi. Anda dapat menyiapkannya dengan banyak cara, dipanggang maupun direbus.

Populasi kelinci berlimpah, dan bisa ditemukan di sebagian besar habitat. Mereka juga relatif mudah diburu. Namun mereka berpotensi mematikan. Bukan karena beracun. Bahayanya datang dari betapa kurusnya badan mereka. 

Jika seseorang sering dalam situasi bertahan hidup hanya dengan makan kelinci atau daging tanpa lemak lainnya, mereka kemungkinan akan jatuh sakit setelah seminggu, dan akan mati jika pola makan mereka tidak diperbaiki.

Ada sumber daging lain yang bisa mematikan jika dikonsumsi, dan sekali lagi kemungkinan besar hanya akan berdampak pada seseorang dalam situasi bertahan hidup.

Hati beruang kutub. Karena tempat mereka di puncak rantai makanan alga laut, hati mereka mengumpulkan banyak Vitamin A. Mereka dirancang untuk mengelola ini dan menyimpannya di hati mereka. Tubuh manusia tidak dapat mengelolanya, dan itu akan membunuh Anda jika mencoba. Faktanya, setiap hati beruang kutub memiliki cukup vitamin A untuk membunuh lebih dari 50 orang dewasa!

Ada banyak alasan mengapa kita sebaiknya tidak mengandalkan daging beruang kutub untuk mengganjal perut yang kelaparan. Tetapi jika ya, hindari memakan hati!

Related

Food 506843349405524103

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item