Dedikasi Hebat Aktor-aktor MCU demi Bisa Menjadi Superhero

Dedikasi Hebat Aktor-aktor MCU demi Bisa Menjadi Superhero

Paul Rudd sempat tampil tanpa kaos di film Ant-Man, dan hanya muncul satu kali sepanjang film, dengan durasi tidak ada satu detik. Tapi demi adegan ini, dia melakukan training dan diet ketat selama setahun penuh.

Dia, sebagai aktor sekaligus penulis skenario film ini, sudah mengetahui jauh-jauh hari ada adegan dirinya pamer dada yang membuat Hope mulai terpesona. Makanya, sebagai superhero pendatang baru, dia ingin tampil meyakinkan, dan tidak ingin mempermalukan dirinya dibanding karakter MCU yang lain.

Sebenarnya, semua superhero MCU sangat profesional. Mereka punya dedikasi tinggi atas perannya. Sejak zaman Iron Man sampai Captain Marvel, semua menyadari bahwa salah satu modal utama sebagai superhero adalah badan yang bagus. Makanya sering ada istilah superhero training sebelum proses syuting dimulai.

Brie Larson misalnya, sebelumnya dia aktor drama. Tapi setelah teken kontrak dengan MCU, dia langsung berlatih bela diri secara intens selama 6 bulan. Jadi bukan hanya work out, atau cuma koreografi adegan, dia benar-benar mempersiapkan skill dan fisiknya menjadi superhero.

Contoh lain, Hawkeye yang kursus memanah, atau Falcon (Anthony Mackie) dalam sebuah interview mengaku melakukan push up minimal 1.000 kali setiap hari selama syuting MCU demi menjaga postur superheronya.

James Gunn, sutradara, sempat menawarkan six pack CGI kepada Chis Pratt ketika awal audisi. Dia menolak, dan berjanji menurunkan berat badannya demi menjadi star Lord, dan dia berhasil.

Related

Entertainment 8018686289812561705

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item