Eli Mantan Personel U-KISS Bekerja Jadi Kurir demi Hidupi Keluarga

Eli Mantan Personel U-KISS Bekerja Jadi Kurir demi Hidupi Keluarga

Eli, mantan personel U-KISS, dikabarkan kini bekerja sebagai kurir pengiriman barang. Hal ini dia lakukan guna menghidupi keluarganya.

Dilansir dari Koreaboo, seperti yang telah kita ketahui, generasi kedua U-KISS pernah memiliki anggota bernama Eli. Dia adalah artis Kpop berkewarganegaraan Amerika Serikat, yang telah menikahi seorang model bernama Ji Yeon Soo pada 2017.

Pasangan ini memiliki perbedaan usia yang cukup jauh, yaitu 11 tahun. Karena hal itu pula, mereka sempat mendapat tentangan untuk menikah kala itu.

Dalam pernikahan ini, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki. Sayangnya, setelah memiliki anak pada November 2020 mereka mengumumkan untuk bercerai.

Selanjutnya, mereka kembali muncul di We Are Divorced 2, di mana Eli bersatu kembali dengan istri dan putranya setelah dua tahun berpisah. Mereka sebelumnya tidak bertemu satu sama lain karena Eli telah kembali ke Amerika.

Dalam ajang itu, Eli dan sang anak dipertemukan dengan penuh haru.

Pada preview untuk episode yang tayang pada 20 Mei 2022 itu, Eli terlihat sedang mengirimkan resume-nya di sebuah perusahaan pengemasan makanan.

Kini Eli sudah bekerja dan memiliki tugas mengemas produk makanan dan menyiapkannya untuk pengiriman, serta mengawasi proses pengirimanya.

Ketiganya telah bersatu kembali secara resmi sebagai sebuah keluarga. Eli kini memutuskan untuk tinggal di Korea demi putra dan istrinya.

Related

News 1307045133996343215

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item